Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2024, Ketua Harian FFI Michael Victor Sianipar Serahkan Piala

Senin, 01 Juli 2024 - 11:31 WIB
loading...
Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2024, Ketua Harian FFI Michael Victor Sianipar Serahkan Piala
Kebumen United Angels jadi juara Women Pro Futsal League 2023-2024, kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia. Foto/ ist
A A A
MUARA ENIM - Kebumen United Angels berhasil keluar sebagai juara Women Pro Futsal League 2023-2024 yang merupakan kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia untuk kategori putri.

Kebumen United Angels juga sukses meraih poin sempurna dengan menyapu bersih semua pertandingan musim ini dengan 11 kemenangan.

Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia, Michael Victor Sianipar hadir secara langsung di GOR Pancasila Muara Enim untuk menutup secara resmi dan menyerahkan piala Women Pro Futsal League (WFPL) 2023-2024 (30/6).

Michael mengucapkan selamat kepada Kebumen United Angels yang berhasil meraih juara WPFL musim ini dan berharap WPFL jadi kompetisi yang semakin baik di musim mendatang.

"Pertama, saya ucapkan selamat untuk Kebumen Angels sudah berhasil jadi juara WPFL ini dengan rekor 100% kemenangan. Selamat juga untuk Muara Enim United, Netic Fair, dan semua tim yang sudah menyelesaikan kompetisi WPFL musim ini hingga tuntas. Semoga musim depan pelaksanaan WPFL semakin baik dan semakin kompetitif. FFI juga akan terus berinovasi dan melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan ke depannya," kata Michael.

Dalam kesempatan ini, Michael berharap kompetisi WPFL ini akan melahirkan pemain-pemain futsal putri berbakat yang akan membawa timnas futsal putri Indonesia meraih prestasi.

"Ya, kita sama-sama lihat timnas futsal putri kita sedang berada pada masa emas, saya optimis dengan kompetisi WPFL ini dan pembinaan yang baik, timnas kita bisa meraih banyak prestasi," ucap Michael.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)
pixels