Prancis Kalah Statistik, Kylian Mbappe Ngotot Ingin Pulangkan Belgia dari Euro 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
Prancis Kalah Statistik, Kylian Mbappe Ngotot Ingin Pulangkan Belgia dari Euro 2024
Kylian Mbappe menegaskan timnya siap memulangkan Belgia di babak 16 besar Euro 2024. Foto/ Instagram
A A A
DUSSELDORF - Kapten Tim Nasional (Timnas) Prancis, Kylian Mbappe menegaskan timnya siap memulangkan Belgia di babak 16 besar Euro 2024.

Kylian Mbappe mengungkap bahwa Les Bleus -julukan Timnas Prancis- sudah tidak sabar untuk meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman pada Senin, (1/7/2024), pukul 23.00 WIB.



Laga tersebut akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua tim di turnamen Euro sejak terakhir kali pada edisi 1984.

Secara statistik, Les Bleus kalah dari The Red Devils -julukan Timnas Belgia- yang mencatatkan dua kemenangan dan dua kali imbang.

Walau kalah secara statistik, Mbappe menegaskan timnya membidik kemenangan dalam laga mendatang. Calon pemain Real Madrid itu mengatakan, Timnas Prancis dalam semangat membara untuk menumbangkan Belgia.

"Kami sangat senang berada di sini, memainkan pertandingan yang luar biasa besok. Ini adalah kompetisi baru, tetapi kami siap untuk bersaing dan kami berharap akan menang besok," kata Mbappe dinukil dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

"Saya pikir selalu ada semangat yang sama, hanya saja situasinya berbeda. Kami selalu ingin menang, kami tidak sabar untuk menang, jadi sekarang tergantung pada kami untuk membuktikannya di lapangan besok (melawan Belgia). Kami siap," ujar dia lagi.



Lebih lanjut, Mbappe mengatakan tidak ada keraguan dalam timnya untuk meraih kemenangan. Menurutnya, persiapan untuk menghadapi Belgia sudah sempurna.

"Tidak seorang pun ingin pulang. Kami belum siap untuk berlibur. Kami siap, kami tahu apa yang telah kami persiapkan, kami tahu akan sangat sulit melawan Belgia, tetapi kami memiliki tim yang tepat, pemain yang tepat, dan seluruh skuad siap menghadapi tantangan. Kami akan menunjukkannya di lapangan besok (melawan Belgia)," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)
pixels