Pemain Timnas Ditempa Jelang Piala AFF U-19, Striker Jens Raven Belum Bergabung

Senin, 01 Juli 2024 - 18:30 WIB
loading...
Pemain Timnas Ditempa Jelang Piala AFF U-19, Striker Jens Raven Belum Bergabung
Timnas Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2024. Foto/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2024. Para pemain saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tim asuhan Indra Sjafri itu kembali ditempa di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Latihan itu dimulai pukul 16.00 WIB.

Dalam latihan ini ada dua pemain skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19, yakni Ji Da-Bin dan Rahmat Syawal yang melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan yang lain. Sementara pemain lainnya fokus melahap menu latihan tim pelatih.



Kedua pemain tersebut difokuskan berlari mengelilingi lapangan dan latihan ringan. Ji Da-Bin dan Rahmat Syawal pun tidak ambil bagian dalam gim internal Timnas Indonesia U-19.

Dalam latihan itu pun belum diikuti Jens Raven. Padahal, pemain itu beberapa waktu lalu sudah melakukan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI).



Piala AFF U-19 digelar pada 17 hingga 29 Juli 2024. Ajang itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion 10 November, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A yang berhadapan dengan Timor Lester, Filipina, dan Kamboja. Sementara itu, Grup B dihuni Laos, Vietnam, Myanmar, Australia, sedangkan Grup C diisi Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)
pixels