Hearn Ngeri Power Povetkin: Dia Mesin, Dia Diprogram untuk Menghancurkan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 17:05 WIB
loading...
Hearn Ngeri Power Povetkin: Dia Mesin, Dia Diprogram untuk Menghancurkan
Hearn Ngeri Power Povetkin: Dia Mesin, Dia Diprogram untuk Menghancurkan/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Promotor Eddie Hearn ngeri dengan Alexander Povetkin yang dalam kondisi terbaik menjelang melawan Dillian Whyte , Sabtu, 22 Agustus malam ini. Hearn melihat sosok Povetkin yang akan naik ring malam ini dengan bobot 101,6 Kg ibarat mesin perusak.Jika Povetkin mampu merusak Whyte, dia akan mendapatkan sukses dobel. Dia akan merebut sabuk interim Kelas Berat WBC sekaligus status penantang utama pemenang trilogi Tyson Fury menghadapi Deontay Wilder, yang ditargetkan untuk tanggal tentatif 19 Desember.


Povetkin telah bertarung beberapa kali di acara Matchroom - termasuk kemenangan atas Hughie Fury dan David Price, hasil imbang pada bulan Desember dengan Michael Hunter, dan kekalahan TKO ronde ketujuh di tangan Anthony Joshua. Dua kekalahan karier Povetkin terjadi di tangan Joshua dan Wladimir Klitschko.

Baik Povetkin dan Whyte terakhir terlihat di atas ring pada bulan Desember, ketika mereka melihat aksi dalam pertarungan masing-masing di laga tambahan saat pertandingan ulang Joshua dengan Andy Ruiz di Arab Saudi."Whyte dalam kondisi fantastis. Hal paling menakutkan tentang Povetkin adalah levelnya sepanjang waktu - sejak dia melawan Joshua, Hunter, Price - saya belum melihatnya menyimpang. Bahkan nada suaranya. Dia adalah mesin! Dia diprogram untuk menghancurkan. Dia akan melakukan segala daya untuk melakukan itu. Tidak ada kata berhenti dalam dirinya, tidak ada mundur, "kata Hearn


Pada saat yang sama, Hearn percaya jalan menuju kemenangan adalah bagi Whyte untuk mematahkan Povetkin saat ronde berakhir. "Jika mesin rusak, Anda tidak dapat melakukan tugas itu. Itulah yang akan dilakukan Whyte," kata Hearn.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)