Punya Modal Kalahkan Bayern Muenchen, Neymar Bisa Ulang Sejarah

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:05 WIB
loading...
Punya Modal Kalahkan Bayern Muenchen, Neymar Bisa Ulang Sejarah
Neymar Jr.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LISBON - Sosok striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr , sudah tidak asing lagi bagi Bayern Muenchen. Pemain Brasil itu, pernah mengalahkan FC Hollywood saat masih berkostum Barcelona.

(Baca juga: Jelang Final Liga Champions: Perang Dingin Coutinho-Neymar Jr)

Neymar bagian dari Blaugrana yang mengalahkan Bayern 5-3 secara agregat, untuk mencapai final 2015. Dengan modal pengalaman tersebut, Neymar punya kesempatan mengulang sejarah.

(Baca juga: Koeman Wajibkan Lionel Messi Pensiun di Barcelona)

Neymar mencetak tiga gol, termasuk dua gol di pertandingan kedua untuk menambah kesengsaraan Bayern Muenchen yang kala itu dibesut Pep Guardiola.

Aksi individual Neymar pada leg kedua telah diposting di YouTube pada Mei lalu dalam sebuah video berjudul 'Neymar Menghancurkan Bayern Munich'. Video tersebut kembaliramai jelang laga Final Liga Champions 2020 PSG vs Bayern Muenchen.

Menurut laporan GivemeSport, kondisi mental Neymar saat ini yang stabil dan dukungan fans yang luar biasa, membuka peluangnya untuk kembali membungkam Bayern Muenchen.

Apalagi, lini depan PSG memiliki kemampuan untuk melukai tim mana pun. Kylian Mbappe pasti akan menikmati kesempatan bermain melawan lini pertahanan tinggi Bayern. Neymar punya rekan setim yang sudah pernah menyiksa Bayern Munich sebelumnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)