Zaman Keemasan 4 Petinju yang Pamornya Melejit di Media Sosial

Rabu, 03 Juli 2024 - 07:07 WIB
loading...
Zaman Keemasan 4 Petinju yang Pamornya Melejit di Media Sosial
Zaman keemasan empat petinju yang pamornya melejit di media sosial sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Total Pro Sports
A A A
Zaman keemasan empat petinju yang pamornya melejit di media sosial sepertinya menarik untuk diulas. Siapa sajakah mereka dan bagaimana peningkatan popularitas itu bisa dicapai?

Keempat petinju yang pamornya melejit adalah Gervonta Davis , Ryan Garcia, Devin Haney dan Shakur Stevenson. Mengutip laporan Boxingnews24, Rabu (2/7/2024), peningkatan popularitas itu berdasarkan penelusuran.

Bagi sebagian penggemar, sulit untuk memahami bagaimana petinju yang banyak dikritik justru melihat popularitas mereka melonjak. Kombinasi antara mereka yang paham media sosial, pertarungan, dan perang urat syaraf yang kerap timbul sebelum duel berlangsung yang membuat orang tertarik.



Dalam kasus Haney dan Shakur misalnya. Kedua petinju sebenarnya masih belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai petinju hebat di atas ring.

Namun kepercayaan diri mereka membuat orang semakin penasaran untuk mengikuti informasi. Mari kita ulas satu per satu keempat petinju yang pamornya melejit.

Daftar 4 Petinju yang Pamornya Melejit

1. Gervonta Davis

KO satu pukulan yang dilepaskan Tank saat menghadapi Frank Martin pada ronde kedelapan. Padahal pada pertarungan itu, dia menerima banyak pukulan. Namun pada akkhirnya ia berhasil menganvaskan lawannya dengan kemenangan KO yang kejam.

Tapi keberhasilan itu belum mampu mengubah pendapat penggemar. Penggemar tinju menilai jika Tank merupakan petinju yang mencari aman selama 11 tahun kariernya di atas ring. Karena ia selalu melawan lawan yang berada di bawah kemampuannya. Meski demikian, strategi inilah yang justru membuat pamornya melejit lantaran banyak penggemar yang penasaran tentang Davis.

2. Ryan Garcia

Dari keempatnya, Ryan adalah yang paling paham media sosial. Dia kerap membagikan beberapa aktivitasnya kepada para pengikutnya dan dia tak takut untuk mengatakan apa pun. Kendati kerap menimbulkan masalah, tapi tetap menyenangkan bagi penggemar untuk membacanya.

3. Devin Haney

Haney terus-menerus mengeluh tentang Ryan, dan ego besar yang membuatnya menjadi target para penggemar untuk mengikutinya. Dalam beberapa hal, dia seperti Mayweather yang baru.

4. Shakur Stevenson

Shakur sama sekali tidak sadar diri, tidak mampu memahami kesalahannya di dalam ring, dan kesombongannya di luar membuatnya dibenci oleh para penggemar.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)
pixels