Final US Open 2018 Momen Terindah, Osaka: Mengalahkan Serena Bagaikan Mimpi

Minggu, 23 Agustus 2020 - 02:04 WIB
loading...
Final US Open 2018 Momen Terindah, Osaka: Mengalahkan Serena Bagaikan Mimpi
Naomi Osaka.Foto/WTA
A A A
NEW YORK - Petenis Jepang Naomi Osaka mengatakan, momen terindah dalam karier profesionalnya adalah final US Open 2018. Saat itu, dia secara mengejutkan mengalahkan Serena Williams.

(Baca juga: Selangkah Lagi Juara Bertahan Raptors dan Celtics Bentrok di Semifinal Wilayah Timur)

Kemenangan tersebut menandai gelar Grand Slam pertama untuk pemain muda Jepang, dan mengumumkan kedatangannya di kancah tenis internasional sebagai bintang utama.

(Baca juga: Jangan Cari Kim Clijsters dan Muguruza di Western & Southern Open)

"Rasanya benar-benar gila, karena saya tumbuh besar menonton Serena. Apalagi bagi banyak orang, saya lawan yang tidak nyata," ujar Osaka dilansir Tennis World USA kepada Mikey Williams, pemain bola basket muda Amerika melalui panggilan konferensi video untuk majalah TIME.

"Saya merasa seperti memimpi, jelas merupakan pengalaman keluar tubuh. Olahraga apa pun yang Anda mainkan, Anda dibandingkan dengan orang yang paling mirip dengan Anda, bagi saya itu selalu Serena," tambahnya.

Osaka baru-baru ini dinobatkan sebagai atlet wanita berpenghasilan tertinggi dalam olahraga, mengatakan bahwa dia masih banyak belajar ketika berada di luar lapangan tenis.

"Sering kali, orang tidak berharap atlet benar-benar terlibat dalam produk. Mereka hanya berharap Anda menjadi boneka. Tapi generasi yang lebih baru benar-benar terlibat, mencoba menjadi investor," tukasnya.

Naomi Osaka akan berlaga di Western & Southern Open di New York, diikuti US Open. Dia adalah salah satu favorit untuk turnamen di New York.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)