Sirkuit Sachsenring Favorit Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi

Rabu, 03 Juli 2024 - 20:01 WIB
loading...
Sirkuit Sachsenring Favorit Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi
Sirkuit Sachsenring Favorit Jorge Martin, Bidik Podium Tertinggi. Foto: RedBull via Reuters Connect
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Pembalap Ducati Pramac, Jorge Martin optimistis bisa meraih hasil positif di MotoGP Jerman 2024 . Martin mengakui, Sirkuit Sachsenring merupakan salah satu trek favoritnya.

Jorge Martin akan bertekad meraih kemenangan lagi setelah tiga kali finis di belakang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Pembalap asal Italia itu sukses menang dalam tiga balapan beruntun di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tiga kemenangan itu membuat Bagnaia terus mengejar ketertinggalan dari Martin di klasemen sementara MotoGP 2024. Kini, Bagnaia hanya tertinggal 10 poin dari Martin yang berada di puncak klasemen.

Menjelang MotoGP Jerman 2024, Martin tidak ingin sekadar meraih podium saja. Pembalap asal Spanyol itu menginginkan kemenangan mengingat Sirkuit Sachsenring salah satu lintasan balap favoritnya.

"Yang jelas itu salah satu trek favorit saya,” kata Martin dikutip dari Motosan, Rabu (3/7/2024).

"Saya akan mencoba untuk memulai dengan kuat dari awal dan dapat mulai menang lagi, itulah yang selama ini kami lewatkan," sambungnya.

Martin meyakini, hasil balapan terakhir masih menunjukkan tren positif untuknya. Dia pun optimistis bisa meraih kemenangan di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman pada Minggu (7/7/2024) mendatang.

"Tapi menurutku aku masih mengalami kemajuan. Akhir pekan ini saya telah membuat banyak kemajuan selama akhir pekan dan jika kami terus berada di jalur ini, saya pikir di Sachsenring kami akan sekali lagi menjadi salah satu yang terbaik," tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)
pixels