Dejan/Gloria Waspadai Pasangan Baru Jerman di Canada Open 2024

Rabu, 03 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
Dejan/Gloria Waspadai Pasangan Baru Jerman di Canada Open 2024
Dejan/Gloria Waspadai Pasangan Baru Jerman di Canada Open 2024
A A A
CALGARY - Ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja , akan berhadapan dengan pasangan baru Jerman, Jan Colin Volker/Isabel Lohau, di babak pertama atau 32 besar Canada Open 2024. Dejan menganggap pasangan anyar tersebut harus diwaspadai.

Dejan/Gloria saat ini sudah tiba di Calgary, Kanada, untuk bermain di Canada Open 2024. Ganda campuran peringkat 17 dunia itu akan melakoni pertandingan pertamanya melawan Volker/Lohau di Markin MacPhail Center, Calgary, Kanada, pada Kamis (4/7/2024).



Persiapan Dejan/Gloria sudah matang menjelang pertandingan tersebut. Dejan mengatakan, saat ini keduanya hanya tinggal menjalani pemulihan setelah perjalanan panjang dari Indonesia yang melelahkan.

"Ya, alhamdulillah hingga saat ini persiapannya lancar. Kita sudah di Kanada dan memang perjalanan dari Indonesia ke Kanada cukup memakan waktu dan melelahkan. Jadi, sesampainya di Kanada yang kita persiapkan adalah fokus ke pemulihan dulu," kata Dejan, dikutip dari laman Djarum Badminton, Rabu (3/7/2024).

Menghadapi pasangan baru dari Jerman, Dejan tidak mau menganggap remeh. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu waspada dengan pola permainan mereka. Sebab, pasangan anyar biasanya sering membuat kejutan.

"Kita sedikit tahu dengan permainan Isabel. Tapi kita harus tetap waspada dengan mereka. Karena Isabel Lohau bukan pemain biasa. Dia sudah sering bermain di top level, pemain berpengalaman, dan cara bermainnya sudah sangat bagus," jelas Dejan.

Sementara itu, Dejan/Gloria berpeluang bertemu dengan kompatriotnya, Praveen Jordan/Serena Kani, jika lolos ke babak perempat final Canada Open 2024. Dejan menegaskan, kemenangan adalah target utama siapapun lawannya.

"Ya, bisa ketemu (Praveen/Serena) di babak delapan besar. Bagi saya, dalam pertandingan, persaingan, kita harus siap berhadapan dengan lawan siapa pun itu. Kita harus selalu siap," tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)
pixels