alexametrics

Liga 1 2019

Preview Semen Padang vs Persib: Waspada Rekor Buruk di Padang

loading...
Preview Semen Padang vs Persib: Waspada Rekor Buruk di Padang
Persib Bandung akan melakoni laga sulit melawan Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019)/Foto/liga-indonesia.id
A+ A-
PADANG - Persib Bandung akan melakoni laga tandang pertama Liga 1 2019. Pasukan Robert Alberts akan dijamu Semen Padang pada pekan ketiga di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019). Meski sulit, Robert percaya Maung Bandung bakal membawa pulang tiga angka.

Persib membawa modal kemenangan 3-0 di laga perdana melawan Persipura Jayapura. Menurut Robert, kemenangan ini akan menambah rasa percaya diri Bojan Malisic dkk menghadapi Kabau Sirah.

"Kami memulai pertandingan pertama di kandang dengan baik. Jadi, kami juga ingin mengulang hal serupa saat bermain tandang," kata Robert saat konferensi pers di Padang, Selasa (28/5/2019), seperti dilansir laman resmi Persib.



"Pastinya, kami sudah menyiapkan mental dengan baik menghadapi pertandingan tandang ini, demi tiga poin," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Robert mengingatkan pasukannya jangan meremehkan kekuatan Semen Padang, meski pasukan Syafrianto Rusli merupakan tim promosi. Semen Padang belum memetik kemenangan di dua laga pembuka. Kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 melawan PSS Sleman

Robert menilai kubu tuan rumah akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan pertama. "Pertandingan yang sangat penting karena ini merupakan tandang pertama bagi kami. Sayang sekali, kami tidak bisa memainkan pertandingan pekan kedua (vs Tira Persikabo)," imbuh Robert.

"Untuk Semen Padang tentu ini menjadi pertandingan yang sangat penting karena bermain di kandang dan berusaha mendapatkan tiga poin pertamanya."

Persib juga wajib waspada, mengingat Maung Bandung memiliki rekor buruk bermain di Padang. Dalam empat kali pertemuan sejak tahun 2011, Persib dua kali imbang, dan dua kali dua kalah.

“Banyak yang bilang, kami tidak bisa menang di Padang, tapi kami akan mencoba untuk menang. Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin,” tegas pemain belakang Persib Bojan Malisic.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak