Kepasrahan Fabio Quartararo, Tak Punya Target di MotoGP Jerman 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:08 WIB
loading...
Kepasrahan Fabio Quartararo, Tak Punya Target di MotoGP Jerman 2024
Fabio Quartararo tak memiliki target besar saat dirinya bersiap menjalani balapan di MotoGP Jerman 2024 / Foto: (@YamahaMotoGP) · X
A A A
Fabio Quartararo tak memiliki target besar saat dirinya bersiap menjalani balapan di MotoGP Jerman 2024. Dia hanya berharap mendapatkan data yang positif dari balapan sebelumnya untuk meraih hasil terbaik di Sirkuit Sachsenring, akhir pekan ini.

Quartararo datang dengan modal yang kurang apik. Pembalap asal Prancis itu mendapat hasil bobrok di seri balapan MotoGP Belanda 2024 akhir pekan lalu.

Pembalap berjuluk El Diablo harus puas finis di posisi 12. "GP Belanda sangat sulit. Saya memperkirakan balapan akan berjalan lebih baik, terutama di awal. Mudah-mudahan kami dapat menemukan beberapa hal positif dalam data ini dan melakukan perbaikan untuk akhir pekan," kata Quartararo dikutip dari laman resmi tim, Rabu (3/7/2024).



El Diablo mengakui Sirkuit Sachsenring bukanlah sirkuit terbaik Yamaha. Namun begitu, Quartararo akan mencoba untuk bisa mendapatkan hasil positif di MotoGP Jerman 2024.

"Secara umum, menurut saya Sachsenring bukan trek yang bagus untuk kami, apalagi sektor kedua dan ketiga akan rumit. Tapi kami harus mengambil sisi positifnya dan mencoba mendapatkan beberapa data agar bisa terus berkembang," ungkapnya.

Di MotoGP Jerman 2024, Quartararo tidak akan bertandem dengan Alex Rins. Melainkan, dia akan bertandem dengan Remy Gardner di seri balapan tersebut.



Pasalnya, Rins harus absen karena sedang menjalani pemulihan pasca kecelakaan parah di MotoGP Belanda pekan lalu. El Diablo pun mendoakan agar tandemnya itu bisa segera pulih.

"Saya berharap Alex (Rins) cepat pulih. Saya berharap dapat segera melihatnya kembali di trek," imbuh Quartararo.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)
pixels