Lupakan Masalah dengan Max Verstappen, Lando Norris Tatap F1 GP Inggris 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 20:02 WIB
loading...
Lupakan Masalah dengan Max Verstappen, Lando Norris Tatap F1 GP Inggris 2024
Lupakan Masalah dengan Max Verstappen, Lando Norris Tatap F1 GP Inggris 2024. Foto: REUTERS/Elisabeth Mandl
A A A
SILVERSTONE - Pembalap McLaren, Lando Norris mengaku sudah melupakan masalah dengan Max Verstappen (Red Bull Racing). Norris menegaskan siap berjuang untuk meraih kemenangan di F1 GP Inggris 2024.

Lando Norris akan berjuang kembali setelah gagal mengamankan podium di F1 GP Austria 2024 . Pembalap asal Inggris itu diketahui sempat terlibat senggolan dengan Max Verstappen sehingga harus menyelesaikan balapan lebih awal karena kerusakan mobil di Red Bull Ring, Austria pada 30 Juni 2024 lalu.

Insiden itu menyebabkan Norris menutup balapan di posisi terakhir (20). Meski tetap mendapatkan enam poin, kejadian senggolan dengan Verstappen tentu sangat merugikan bagi Norris.



Walau demikian, Norris mengaku sudah melupakan kejadian menyebalkan itu. Pembalap berusia 24 tahun itu mengatakan sedang fokus untuk mempersiapkan balapan di Sirkuit Silverstone.

“Secara umum, saya merasa baik-baik saja. Saya sangat bersemangat untuk Grand Prix Inggris,” kata Norris dikutip dari Planet F1, Kamis (4/7/2024).

"Tetapi pada saat yang sama saya meninjau semuanya, kami telah membahas beberapa hal, dan katakanlah saya tidak akan benar-benar mengubah apa yang telah saya lakukan,” sambungnya.

Norris mengatakan insiden senggolannya dengan Verstappen merupakan hal yang wajar dalam kompetisi. Akan tetapi, dia masih bertekad untuk mengalahkan The Dutch Devil -julukan Max Verstappen- di balapan lainnya.

"Saya berjuang, dan itulah yang kami inginkan, kami ingin berjuang. Kami tidak ingin mengeluh, kami tidak ingin keadaan berakhir seperti ini, baik dari pihak Max maupun saya,” ujar Norris.

"Jadi, begitulah hidup terkadang. Kita berjuang, kita berdua ingin menang, dan kita akan berusaha sekuat tenaga, sebagian orang sedikit lebih kuat dari yang lain. Namun di saat yang sama, saya juga gembira. Kami akan bertarung bersama lagi, dan saya menantikan saat-saat itu,” tutupnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)
pixels