Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di Wimbledon

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:24 WIB
loading...
Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di Wimbledon
Petenis Ukraina Marta Kostyuk mengenakan baju bersiluet gaun pengantin saat berlaga di Wimbledon. Foto/Mirror
A A A
JAKARTA - Petenis Ukraina Marta Kostyuk mengenakan baju bersiluet gaun pengantin saat berlaga di Wimbledon. Ide mengenakan baju tenis ala pengantin ini muncul langsung dari sang petenis.

Sponsornya pun setuju merancang gaun tenis unik ini sejak tahun lalu khusus untuk dipakai di Wimbledon. Wimbledon adalah salah satu dari empat turnamen Grand Slam tenis dan dianggap sebagai salah satu acara paling bergengsi.

Turnamen ini diadakan setiap tahun di London, Inggris, tepatnya di All England Lawn Tennis and Croquet Club. Wimbledon satu-satunya turnamen Grand Slam yang masih dimainkan di lapangan rumput.

Status bergengsi tadi menjadi incaran Marta Kostyuk untuk dikenang. Ia melangkah dengan percaya diri ke tengah lapangan Wimbledon mengenakan replika gaun putih pernikahannya. "Keren jika orang lain terinspirasi untuk mengenakannya pada hari pernikahan," kata Kostyuk dilansir dari Mirror, Kamis (4/7/2024).



Petenis Ukraina yang menikah dengan Heorhii Kyzymenko pada 2023 itu berjalan di altar dengan gaun tenis yang dirancang bersama sponsornya, Wilson. Beberapa bulan kemudian, versi khusus tenis telah diwujudkan.

Kostyuk mengenakan versi tersebut untuk pertandingan putaran pertamanya di SW19, lengkap dengan kancing yang dia lepas sebelum bertanding di lapangan. Pakaian tersebut membawa keberuntungan bagi unggulan nomor 18 ini karena ia sukses mengalahkan Rebecca Sramkova dua set langsung.

Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di Wimbledon


"Ide dan cerita di balik gaun ini, menurut saya adalah salah satu yang terbaik dalam tenis. Saya tidak tahu apakah ini yang terbaik, tapi pasti salah satu yang terbaik saat ini. Ini tentang menjadi ringan, nyaman, bebas, feminin," ujar Kostyuk dilansir The Express.

Ia berasumsi jika seseorang melihat gaunnya bisa mengenakan pakaian untuk menikah sekaligus berolahraga. "Saya akan memasang gaun ini dalam bingkai dan menggantungnya di dinding. Ini pasti akan menjadi salah satu sorotan dalam hidup dan karier saya," ungkap Kostyuk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)
pixels