Euro 2024: Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat

Kamis, 04 Juli 2024 - 20:30 WIB
loading...
Euro 2024: Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat
Striker Timnas Spanyol Joselu Mato berharap bisa segera membuat gelandang Jerman, Toni Kroos pensiun dari tim nasional. Foto/Football Espana
A A A
JERMAN - Striker Timnas Spanyol, Joselu Mato berharap bisa membuat gelandang Jerman, Toni Kroos pensiun dari tim nasional pada Jumat, saat kedua negara bentrok pada babak perempat final Piala Eropa 2024 di Stuttgart Arena.

Seperti diketahui, Kross memutuskan gantung sepatu seusai membela Jerman di ajang Piala Eropa 2024. Artinya, jika Spanyol berhasil mengalahkan Die Mannschaft pada laga besok malam, maka itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi penggawa 34 tahun tersebut.

“Kami berharap pertandingan besok merupakan pertandingan terakhirnya. Pertandingan besok bukan merupakan pertandingan spesial karena ada dia di sini, ini adalah pertandingan perempat final melawan tim hebat,” kata Joselu, seperti dilansir dari Football Espana.



“Kami berharap bisa memensiunkan Toni Kroos pada hari Jumat. Dia merupakan teman saya, saya sudah berbicara banyak dengannya dan dia banyak memberikan nasihat kepada saya.”

“Dia adalah pemain penting bagi Jerman dan dia juga membela real Madrid. Kami harus berhati-hati dengannya pada laga Jumat nanti,” ucap Joselu.



Spanyol berhasil memastikan diri lolos ke perempat final setelah mengalahkan Georgia di babak 16 besar. Sempat tertinggal lebih dulu, La Furia Roja - julukan Timnas Spanyol - sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4 - 1.

Sementara Jerman sukses merebut tiket ke babak delapan besar setelah menghempaskan perlawanan Denmark dengan skor 2 - 0 di Signal Iduna Park, akhir pekan lalu. Dua gol tuan rumah dicetak goleh Kai Havertz dan Jamal Musiala.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)
pixels