Banjir Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timnas Indonesia

Jum'at, 05 Juli 2024 - 01:14 WIB
loading...
Banjir Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timnas Indonesia
Didit Hediprasetyo siap merancang jersey untuk Timnas Indonesia. Foto/Andhika Khoirul Huda
A A A
JAKARTA - Desainer Indonesia Didit Hediprasetyo yang juga dikenal sebagai anak tunggal Prabowo Subianto siap merancang jersey untuk Timnas Indonesia.

Keinginan itu terungkap setelah desain baju Didit untuk Kontingen Merah-Putih di Olimpiade Paris 2024 mendapat tanggapan positif dari warganet usai Komite Olimpiade Indonesia (KOI) merilis jersey resmi, Kamis (4/7/2024).

Desain jersey Indonesia di Paris 2024 terinspirasi dari lagu Berkibarlah Benderaku. “Jadi waktu itu saya cari kreasi koleksi gitu dan waktu itu sempet research. Akhirnya nemuin dengerin lagu 'Berkibarlah Benderaku' Ya, itulah inspirasi dari koleksi jersey Merah Putih ini,” kata Didit dalam konferensi pers peluncuran jersey.

Desain Didit disandingkan dengan apparel Li-Ning, mulai dari T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item menyesuaikan cabang olahraga yang membutuhkan jenis baju khusus, misalnya untuk rowing/dayung, gymnastic, atletik ataupun bulu tangkis.



Terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai oleh atlet dan kontingen saat keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali.

Jersey baru dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam tersebut pun mendapat tanggapan positif dari netizen di media sosial Instagram.

“Elegan + simple,” tulis pemilik akun @fakrimurad.

“Keren sih ini, elegan,” tulis pemilik akun @fahri_plankton10.

“Bagus banget, simpel dan elegan,” tulis pemilik akun @dwikitatra98.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)
pixels