Profil Mounir Nasraoui, Ayah Lamina Yamal yang Sudah Punya Putra di Usia 18 Tahun

Jum'at, 05 Juli 2024 - 17:01 WIB
loading...
Profil Mounir Nasraoui, Ayah Lamina Yamal yang Sudah Punya Putra di Usia 18 Tahun
Profil ayah Lamine Yamal menjadi perhatian menyusul performa apik sang anak di Euro 2024 bersama Timnas Spanyol. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil ayah Lamine Yamal akan dibahas di artikel ini. Namanya turut menjadi perhatian menyusul performa apik anaknya yang tampil di gelaran Euro 2024 bersama Timnas Spanyol.

Saat ini, Lamine Yamal menjadi salah satu wonderkid yang bermain di Euro 2024. Tampil moncer di babak grup, bintang Barcelona itu akan kembali diharapkan kontribusinya saat Timnas Spanyol bersua Jerman di babak Perempat Final.



Talenta luar biasa yang dimiliki Lamine Yamal tentu tak bisa dilepaskan dari usahanya dalam berlatih dan terus belajar. Selain itu, dukungan dari keluarga termasuk sang ayah juga turut berkontribusi terhadap kehidupannya.

Lantas, siapa ayah dari Lamine Yamal ini? Berikut ulasan profilnya yang bisa diketahui.

Profil Ayah Lamina Yamal

Ayah Lamine Yamal bernama Mounir Nasraoui. Ia diketahui berasal dari Maroko dan memiliki seorang istri bernama Sheila Ebana.

Saat ini, Mounir disebutkan baru berusia sekitar 34 tahun. Artinya, ia sudah memiliki Lamine Yamal (16) sebagai anak ketika usianya baru 18 tahun.

Saat Yamal berusia sekira 7 tahun, orang tuanya memutuskan membawanya pindah ke Barcelona. Menariknya, kepindahan tersebut seakan menjadi jalan takdir baginya untuk masuk akademi muda FC Barcelona.

Mengutip Essentially Sports, Mounir berperan sebagai ayah sekaligus pembimbing dalam kehidupan Yamal. Ia memiliki hasrat yang besar terhadap sepak bola dan ingin memastikan bahwa putranya telah menerima pelatihan terbaik.

Selain Lamine Yamal, Mounir dan istrinya juga memiliki dua anak lainnya. Masing-masing adalah seorang laki-laki bernama Keyne Yamal dan perempuan bernama Baraa Yamal.

Lebih jauh, dulunya Mounir pernama bekerja sebagai tukang plester bangunan. Sementara sang istri yang berasal dari Guinea Equatorial sempat menjadi pelayan selama beberapa waktu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)
pixels