Lapangan Latihan Ditutup Tirai hingga Dijaga Polisi Berkuda, Jerman Dianggap Paranoid

Jum'at, 05 Juli 2024 - 20:00 WIB
loading...
Lapangan Latihan Ditutup Tirai hingga Dijaga Polisi Berkuda, Jerman Dianggap Paranoid
Timnas Jerman dinilai paranoid saat melakukan tindakan ekstrem dengan menutupi lapangan latihan menggunakan tirai hitam. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Timnas Jerman dinilai paranoid saat melakukan tindakan ekstrem dengan menutupi lapangan latihan Die Mannschaft - julukan Timnas Jerman - dengan tirai hitam. Hal ini untuk menghindari mata-mata yang akan mencuri taktik Jerman.

Toni Kroos dan kawan-kawan akan menghadapi tim kuat Spanyol pada partai perempat final Piala Eropa 2024. Pertandingan akan berlangsung di Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Dengan status tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Jerman pada laga nanti. Oleh karena itu, pelatih Julian Nagelsmann tengah mempersiapkan timnya sebaik mungkin guna menghadapi La Furia Roja - julukan Spanyol.



Laporan menyebutkan Jerman menggelar sesi latihan di tempat Adidas, di Herzogenaurach. Nagelsmann memutuskan untuk memasang dua pagar besar yang ditutupi tirai hitam agar tidak terlihat dari luar. Petugas kepolisian berkuda juga dikerahkan untuk menjaga di sekitar lapangan.

Tidak hanya memasang tirai dan menyiapkan polisi berkuda, staf pelatih Jerman juga sengaja memutar musik keras. Hal tersebut untuk mencegah suara taktik latihan Die Mannschaft terdengar keluar.



Jeman tampil mengesankan pada gelaran Piala Eropa 2024. Die Mannschaft berhasil lolos dari babak penyisihanstatus juara Grup A setelah meraih tujuh poin dari tiga laga. Pemilik tiga gelar Piala Eropa ini berhasil mengalahkan Skotlandia (5 - 1), Hongaria (2 - 0) dan bermain imbang 1 - 1 melawan Swiss.



Di babak 16 besar, Jerman berhasil menghentikan perlawanan Denmark. Sepasang gol dari Kai Havertz dan Jamal Musiala, sukses mengantarkan Die Mannschaft melenggang ke perempat final dan berhadapan dengan Spanyol.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)
pixels