Cerita Nyeleneh Gelandang Jerman Suka Nyemil Ulat Bambu

Jum'at, 05 Juli 2024 - 22:00 WIB
loading...
Cerita Nyeleneh Gelandang Jerman Suka Nyemil Ulat Bambu
Andrich akan bermain di Stuttgart tidak hanya dengan perut yang penuh ulat bambu, tetapi juga dengan penampilan baru. Foto/Express
A A A
JERMAN - Gelandang Timnas Jerman, Robert Andrich mengungkapkan kesukaannya mengonsumsi ulat bambu. Menurutnya, ulat bambu merupakan cemilan yang sangat enak dan kaya protein.

“Saya sangat menyukai ulat bambu,” kata Andrich saat berbincang dengan kompatriotnya, David Raum di kanal Youtube Timnas Jerman, sebagaimana dilansir dari Express.

“Mereka adalah sumber protein yang baik. Sebenarnya saya tidak hanya menyukainya - saya pikir ulat bambu sangat luar biasa,” kata Andrich.

Andrich akan bermain di Stuttgart tidak hanya dengan perut yang penuh ulat bambu, tetapi juga dengan penampilan baru. Gelandang 29 tahun baru saja mewarnai rambutnya dengan warna pink muda jelang laga perempat final Piala Eropa 2024.



Andrich merupakan salah satu pemain penting di lini tengah Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso. Perannya menjaga kedalaman tim, sukses mengantarkan Die Werkself - julukan Bayer Leverkusen - mengawinkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal musim lalu.

Di skuad Jerman , posisi Andrich sebagai gelandang tengah juga tidak tergeser. Mantan pemain Union Berlin ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Julian Nagelsmann bersama Toni Kross di lini tengah Die Mannschaft - julukan Timnas Jerman.



Hasilnya, Andrich sukses mengantarkan Jerman melaju ke perempat final Piala Eropa 2024. Die Mannschaft akan menghadapi tim kuat Spanyol pada partai delapan besar di Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)
pixels