Marselino Ferdinan Senang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Surabaya: Pasti Ramai

Jum'at, 05 Juli 2024 - 18:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Senang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Surabaya: Pasti Ramai
Marselino Ferdinan senang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia digelar di Surabaya. Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 September 2024 mendatang bakal digelar di Surabaya, Jawa Timur. Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan meyakini walaupun bertanding di luar Jakarta, timnya bakal didukung oleh banyak suporter di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

"Saya percaya orang Indonesia di manapun pasti ada. Pasti ramai, apalagi di Surabaya juga kota saya sendiri," kata Marselino Ferdinan di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia memilih Stadion GBT karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi tempat misa akbar pemimpin tertinggi umat katolik dunia Paus Fransiskus pada 3-6 September 2024.



Meski begitu, militansi suporter Indonesia tak diragukan lagi. Bahkan pemain berusia 19 tahun itu mengatakan dukungan suporter memang cukup penting untuk tim asuhan Shin Tae-yong itu. Hal itu agar Timnas Indonesia dapat tampil dengan semangat berlipat ganda di lapangan.



"Jadi sangat termotivasi dan semoga saya bisa menampilkan yang terbaik buat Indonesia," kata Marselino.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C bersama dengan Jepang, Bahrain, Australia, China, dan Arab Saudi. Laga itu akan dimainkan pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025 dengan sistem kandang dan tandang.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)
pixels