alexametrics

De Ligt Puji Penampilan Rashford, Sinyal Gabung Man United?

loading...
De Ligt Puji Penampilan Rashford, Sinyal Gabung Man United?
Bek Timnas Belanda, Matthijes de Ligt, membuat komentar menarik jelang negaranya bentrok Inggris di babak semifinal UEFA Nations League alias Liga Bangsa-bangsa Eropa. Foto: IST
A+ A-
AMSTERDAM - Bek Timnas Belanda, Matthijes de Ligt, membuat komentar menarik jelang negaranya bentrok Inggris di babak semifinal UEFA Nations League alias Liga Bangsa-bangsa Eropa. Menurutnya, Marcus Rashford merupakan salah satu penyerang terbaik.

Komentar De Ligt diangap menarik karena dirinya sedang diincar Manchester United untuk memperkuat lini belakang Setan Merah. Menurut Daily Mail, De Ligt bisa saja menyebut Raheem Sterling (yang membawa Manchester City juara Liga Inggris) atau Harry Kane (yang membawa Tottenham ke final Liga Champions) sebagai penyerang yang ia waspadai.

Namun, De Ligt lebih memilih menyebut Rashford yang dianggap merupakan sinyal bahwa sang bek ingin bergabung dengan Manchester United. Komentar itu dimuat Ajax TV ketika ia diwawancara bersama rekan satu timnya, Frenkie de Jong.



"(Striker yang sulit dihentikan, red) itu pasti adalah Rashford dari Manchester United. Dia pemain hebat, cepat, dan punya keterampilan teknik," kata De Jong.

De Ligt memang tidak asal bicara. Keduanya pernah berhadapan di final Liga Europa 2017 ketika Manchester United berjumpa Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Swedia. Ketika itu Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Keduanya akan kembali bentrok ketika Inggris menghadapi Belanda di Estadio D. Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal, Jumat (7/6/2019) dini hari waktu Indonesia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak