alexametrics

Liverpool Pamer Jersey Tandang Musim 2019/2020

loading...
Liverpool Pamer Jersey Tandang Musim 2019/2020
Liverpool resmi meluncurkan jersey tandang mereka untuk musim 2019/2020 / Twitter Liverpool
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool resmi meluncurkan jersey tandang mereka untuk musim 2019/2020. Pada bagian belakang atas terdapat angka 96. Ini sebagai bentuk untuk mengenang peristiwa tragis Hillsborough.

Dari segi desain, Liverpool memilih warna putih dengan strip merah pada bagian lengan dan celana pendek biru tua selama menjalani laga tandang musim depan. Tanda tangan legenda Anfield, Bob Paisley, dijahit di bagian dalam leher, sementara ada juga lambang 96 untuk mengenang peristiwa tragis Hillsborough di bagian belakang.

"Klub Sepak Bola Liverpool adalah klub saya - saya bangga mengenakan jersey setiap hari ketika saya berjalan ke lapangan, ketika kami berada di Anfield dan juga ketika kami sedang bermain jauh dari rumah. Penghargaan tanda tangan di baju itu juga merupakan cara yang fantastis untuk mengenali dan mengingat semua keberhasilan salah satu manajer terhebat kami, Bob Paisley," kata Virgil van Dijk dikutip dari laman resmi klub.



Di bagian lain, Sadio Mane sudah tak sabar menggunakan jersey anyarnya tersebut. "Klub Sepak Bola Liverpool memiliki dukungan perjalanan terbaik dalam sepak bola dan saya tidak sabar untuk berlari keluar ke lapangan mengenakan jersey untuk pertama kalinya."

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak