Jatuh 2 Kali, KO Sadis Povetkin Balik Sungkurkan Whyte di Ronde 5

Minggu, 23 Agustus 2020 - 05:44 WIB
loading...
Jatuh 2 Kali, KO Sadis Povetkin Balik Sungkurkan Whyte di Ronde 5
Jatuh 2 Kali, KO Sadis Povetkin Balik Hancurkan Whyte di Ronde 5/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Duel brutal benar-benar terjadi ketika Alexander Povetkin menjungkalkan Dillian Whyte di ronde kelima dalam perebutan sabuk juara interim Kelas Berat WBC, Minggu (23/8/2020) dini hari WIB. Ya, mantan juara dunia Kelas Berat WBA itu benar-benar mesin perusak yang menghancurkan Whyte.

Povetkin yang sempat dua kali terjatuh mampu membalikkan nasib Whyte yang harus mencium kanvas ring di ronde kelima. Kemenangan KO kejam itu mengantarkan Povetkin menjadi juara interim Kelas Berat WBC. Sebuah kemenangan KO yang kejam menambah rekor ring Povetkin yang berusia 40 tahun menjadi (36-2-1, 25 KO).

Sebaliknya, kekalahan KO itu membungkam mulut besar Whyte yang mengubah rekor bertarungnya menjadi (27-2, 18 KO). ''Aku tidak menyangka bisa mengakhirinya secepat itu. Ketika pukulanku mendarat itu seperti mimpi,''kata Povetkin seusai pertarungan.



Whyte memiliki keunggulan di babak awal, membuat Povetkin meleset dan kemudian berusaha keras untuk mengarah badan. Selama jual beli pukulan mereka di ronde keempat, Povetkin jatuh setelah dibogem hook kiri Whyte. Lalu dia menjatuhkan Povetkin untuk kedua kalinya dengan pukulan keras. Di ronde berikutnya, ronde kelima, Povetkin mengalahkan Whyte dengan pukulan pukulan kiri yang besar. Whyte jatuh dan tersungkur, dengan cepat wasit melambai untuk menghentikan pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)