Duel Impian Shakur Stevenson vs Gervonta Davis, Bukan Artem Harutunyan

Minggu, 07 Juli 2024 - 02:31 WIB
loading...
A A A
Namun, sementara ini Stevenson punya urusan yang harus diselesaikan. Harutunyan tidak mudah menyerah. Pertarungan ini adalah pendahuluan, cuplikan teaser sebelum blockbuster.

"Itulah rencana permainan saya dan tujuan akhirnya. Itulah perjuangan yang akan saya lakukan. Sejujurnya, itulah arah yang ingin saya tuju," ujarnya.

Sementara itu, Tank Davis sedang memainkan permainan caturnya sendiri. Dia mengincar Vasiliy Lomachenko dan negosiasi sudah berlangsung.

Ini seperti menyaksikan dua penembak jitu saling berhadapan, masing-masing menyusun langkah selanjutnya. Davis telah memasukkan Stevenson ke dalam "daftar sasarannya", tetapi untuk saat ini, dia punya ikan lain untuk digoreng.

Stevenson punya fleksibilitas di sisinya. Dia siap untuk beralih antara 140 dan 135 pon, mengejar pertarungan yang tepat saat dia memasuki hak pilihan bebas.



"Berat badan saya akan turun 135 pon. Saya ingin tak terbantahkan di kelas 135 dan meraih sabuk juara satu per satu,” ucapnya.

Kesabaran adalah suatu kebajikan, terutama dalam tinju. Stevenson memainkan permainan panjang, dan dia tahu momennya akan tiba.

"Tank Davis tidak punya tujuan lain selain melawan saya. Pada akhirnya, saya dan dia harus bertarung, dan itulah kesempatan saya. Tapi untuk saat ini, kami fokus pada Artem," ujar dia.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)