Bikin Penyok Wajah Delfine Persoon, Katie Taylor Perpanjang Gelar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 07:34 WIB
loading...
Bikin Penyok Wajah Delfine Persoon, Katie Taylor Perpanjang Gelar
Bikin Penyok Wajah Delfine Persoon, Katie Taylor Perpanjang Gelar
A A A
BRENTWOOD - Petinju Katie Taylor mempermak wajah Delfine Persoon hingga penyok saat mempertahankan gelar tinju wanita Kelas Ringan yang tak terbantahkan. Taylor menang angka mutlak dalam pertandingan ulang yang brutal dalam Fight Camp, Minggu (23/8/2020) dini hari WIB.

Bintang Irlandia itu mengalahkan Persoon dengan angka tipis di pertarungan pertama mereka, keputusan yang diperdebatkan dengan panas. Namun, Taylor membuktikan di duel ulang dengan menang angka mutlak 98-93, 96-94 dan 96-94.

Empat belas bulan setelah pertarungan luar biasa mereka di Madison Square Garden, New York, Taylor bertemu Persoon di Fight Camp di Brentwood, Inggris. Dalam ronde awal yang sangat sengit, sambaran tangan kanan Taylor membuat Persoon kehilangan keseimbangan.



Duel sengit di ronde kedua menunjukkan Persoon merepotkan Taylor. Persoon mencoba kembali menggoda Taylor ke dalam pertempuran jarak dekat di ronde keempat. Sebuah hook berkelas dari Taylor dijawab oleh bogeman kanan dari Persoon di ronde kelima. Hingga berakhirnya pertarungan ronde 10, kedua petinju saling jual beli pukulan tanpa ada yang bisa menjatuhkan.

’’Tidak pernah mudah melawan Delfine, dia tanpa henti,’’ kata Taylor usai pertarungan. "Saya tahu saya harus menggali lebih dalam. Saya bertinju lebih baik terakhir kali. Saya lebih fokus pada pukulan saya. Itu membuat saya lolos. Saya memukulnya dengan pukulan bersih tetapi dia menyerang sepanjang waktu,''bebernya.



"Sungguh luar biasa dua pertarungan tinju wanita. Saya lebih meyakinkan malam ini. Saya mendapat kemenangan yang meyakinkan."

Persoon berkata: "Kali ini saya menghormati hasilnya. Saya makan, makan, makan tetapi tidak memiliki kekuatan untuk menyakitinya.''

"Aku tidak bisa menyakitinya. Dan jika kamu tidak bisa menyakitinya, dia teknis dan kabur. Kamu harus menyakitinya.''

"Dia pantas menang. Saya menghormatinya. Saya tidak punya masalah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)