Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Peringatkan Ryan Garcia usai Menghina Islam

Minggu, 07 Juli 2024 - 13:01 WIB
loading...
Nico Ali Walsh Cucu...
Nico Ali Walsh, cucu Muhammad Ali beri peringatan pada Ryan Garcia saat berbicara George Floyd dan menghina Islam. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Banyak orang telah memperingatkan Ryan Garcia bahwa berbicara tentang sosok seperti George Floyd atau menghina umat Islam adalah sebuah pelanggaran yang tidak dianggap enteng oleh banyak orang.

Setelah Oscar De La Hoya mengutuk perkataan King Ryan , julukan Ryan Garcia, kini giliran Nico Ali Walsh , cucu Muhammad Ali yang juga seorang petinju memberi peringatan pada petinju kontroversi itu.



Ya, tindakan Ryan Garcia baru-baru ini telah membawanya melewati rollercoaster emosi dan keputusan buruk. Bagi banyak orang, dia mungkin mengalami kesulitan sejak pertarungan melawan Devin Haney berakhir dan dia tidak berhenti.

Masalah itu telah membawanya ke kondisi pikiran yang mendorongnya ke tepi jurang dan membuatnya mengatakan hal-hal yang disesalkan, yang bahkan bisa membahayakan nyawanya.

Nico Ali Walsh sebagian adalah orang Afrika-Amerika dan menjadi seorang Muslim memberinya peringatan. Nico Ali Walsh jelas sekali merasa kecewa atas sikap Ryan dan Nico.

"Ryan Garcia akan membuat dirinya terluka atau lebih buruk... seseorang harus waspada. Jika seorang petarung berkulit hitam atau coklat mengatakan atau melakukan hal-hal yang telah dilakukan orang ini, mereka akan dibatalkan seumur hidup," tulis Nico Ali Walsh di X.

Saat ini, Ryan Garcia dilaporkan menyatakan bahwa dia akan memeriksakan dirinya ke rehabilitasi dan meminta maaf atas perilakunya.



Namun, kata-katanya tidak terdengar terlalu meyakinkan dan orang-orang tidak percaya bahwa dia bersungguh-sungguh dengan perkataannya itu.

Kerusakan sudah terjadi, Ryan Garcia harus berhati-hati saat berada di jalanan dan perlu memeriksa tempat-tempat yang dia kunjungi. Orang-orang dari komunitas Afrika-Amerika dan Muslim tidak senang dengan perilakunya. Dunia sedang kecewa karena Ryan Garcia dan dia bisa saja berada dalam bahaya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)