Johnny Fisher Pukul KO Alen Babic dalam 36 Detik

Minggu, 07 Juli 2024 - 11:01 WIB
loading...
Johnny Fisher Pukul...
Johnny Fisher telah mengalahkan Alen Babic hanya dalam waktu 36 detik. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Johnny Fisher telah mengalahkan Alen Babic hanya dalam waktu 36 detik dalam pertandingan terbesarnya di Copper Box di London.

Fisher , seperti yang diharapkan banyak orang, namun tidak terkejut dengan hasil yang diraihnya itu. Dia memang bertekat menjatuhkan Babic .



"Ini adalah salah satu malam paling istimewa dalam karier dan hidup saya malam ini, dipersiapkan dengan cara yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan ini menunjukkan level apa yang bisa saya capai. Saya akan terus maju, percaya pada Tuhan, pelatih saya, tim saya," tutur Fisher.

Pertandingan yang berlangsung cepat itu membuat banyak orang terkejut dan sebagian mereka kagum dan tidak percaya dengan apa yang terjadi.

"Ini bukan gimmick, Anda sedang melihat prospek kelas berat kelas dunia dan berbicara tentang seorang pria dengan dua pertarungan amatir!” tutur seorang penggemar.

"Saya akan mendukungnya melawan siapa pun di level gelar Inggris dan setelah Fabio-Frazer, saya menelepon dia untuk mengatakan dia akan mengalahkan mereka berdua. Bersemangatlah, karena dialah yang sesungguhnya," ujar orang terdekatnya.

Catatan 36 detik adalah waktu resmi penghentian yang sangat cepat. Fisher pun menang sebelum di menit pertama.

“Saya tidak yakin apakah itu hanya satu menit, hal berikutnya yang Anda tahu, Fisher mendaratkan kombinasi yang membuat pemain Kroasia itu kalah,” tulis penggemar.



Fisher sukses mendaratkan kombo lima pukulan dengan Babic sebagai target tetap dan hanya mengabaikannya hingga tersingkir!

“Fisher hampir seperti malaikat - seperti Joe Joyce melawan Zhilei Zhang tahun lalu - saat dia meluangkan waktu untuk berjalan-jalan. Promo CopperBosh diputar sebelum dia mendapat sambutan sebagai pahlawan,” kata penonton.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)