Toni Kroos Minta Maaf Tekel Horor Pedri: Semoga Cepat Sembuh!

Minggu, 07 Juli 2024 - 19:00 WIB
loading...
Toni Kroos Minta Maaf...
Toni Kroos secara terbuka meminta maaf kepada gelandang Timnas Spanyol, Pedri karena tekel horornya. Foto/Reuters
A A A
JERMAN - Toni Kroos secara terbuka meminta maaf kepada gelandang Timnas Spanyol, Pedri karena tekel horornya. Pemain Jerman ini mengaku tidak ada niatan untuk membuat penggawa 21 tahun itu cedera.

Kroos meminta maaf kepada Pedri melalui laman Instagram pribadinya. Pemain yang memutuskan pensiun paska tersingkirnya Jerman di Piala Eropa 2024 itu mengaku tidak ada niat untuk membuat sang pemain cedera.

“Saya meminta maaf dan semoga cepat sembuh Pedri! Saya tidak ada niat untuk mencederaimu. Semoga cepat pulih dan semoga doa terbaik untuk mu. Anda adalah pemain yang hebat,” tulis Kroos.

Spanyol sukses merebut tiket ke semifinal Piala Eropa 2024 setelah mengempaskan perlawanan tuan rumah Jerman. Alvaro Morata dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan skor 2 - 1 pada pertandingan yang berlangsung di Stuttgart Arena, Kamis (5/7/2024) malam WIB.



Sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera Pedri. Pemain Barcelona itu mengalami cedera lutut setelah diganjar Kroos saat laga baru berjalan empat menit.



Sempat kembali bermain, Pedri ditarik keluar pada menit delapan. Bahkan, pemilik 24 caps bersama Spanyol itu dipastikan tidak bisa lanjut membela La Furia Roja di ajang Piala Eropa 2024. Namun wasit Anthony Taylor yang memimpin laga, sama sekali tidak memberikan kartu kepada Toni Kroos .



Spanyol akan menghadapi Prancis pada partai semifinal di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Les Bleus - julukan Prancis - berhasil lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Portugal lewat drama adu penalti dengan skor 5 - 3 setelah bermain imbang 0 - 0 hingga perpanjangan waktu.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)