Tyson Fury Mengolok-olok Tersungkurnya Dillian Whyte di Ronde 5

Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:29 WIB
loading...
Tyson Fury Mengolok-olok Tersungkurnya Dillian Whyte di Ronde 5
Tyson Fury Mengolok-olok Tersungkurnya Dillian Whyte di Ronde 5/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury langsung mengolok-olok Dillian Whyte yang kalah KO ronde 5 dari Alexander Povetkin, Minggu (23/8/2020). Tyson Fury mengejek kejatuhan Dillian Whyte dengan mengunggah tweet ucapan selamat kepada Alexander Povetkin sebagai juara interim WBC yang baru.

(Baca juga : Gamer AS Berkendara 5.399 Km untuk Bunuh Rivalnya, lalu Bunuh Diri )

Sebenarnya, Whyte akan mendapatkan pertarungan wajib perebutan gelar Kelas Berat WBC dengan Fury jika dia mengalahkan Povetkin pada Sabtu malam tetapi harapannya berakhir secara brutal.



Povetkin bangkit dari kanvas dua kali di ronde keempat. Povetkin bangkit untuk melumpuhkan Whyte dengan upper-cut di ronde kelima , mengklaim sabuk Interim WBC dan Diamond pertama. Fury kemudian memposting referensi tentang usia Povetkin di media sosial sebagai pengakuan halus atas kehilangan Whyte.

Promotor Fury yang berbasis di AS, Bob Arum, juga menanggapi kekalahan Whyte. Fury selanjutnya diharapkan untuk bertemu Deontay Wilder dalam pertarungan perebutan gelar WBC ketiga - sebelumnya pada hari Sabtu dia telah mengarahkan tweet ke Floyd Mayweather, memperingatkan dia untuk tidak repot-repot memberikan saran kepada Wilder. Andy Ruiz Jr juga memposting di media sosial untuk mengejek Whyte.



Povetkin, meskipun dia akan mewarisi status Whyte sebagai penantang wajib untuk gelar WBC, belum tentu akan diberlakukan dalam waktu dekat. Klausul pertandingan ulang untuk memungkinkan Whyte kesempatan membalas dendam akan diberlakukan, promotor Eddie Hearn mengkonfirmasi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)