Johnny Fisher Contek Disiplin Latihan Anthony Joshua

Senin, 08 Juli 2024 - 00:02 WIB
loading...
Johnny Fisher Contek...
Johnny Fisher meraih kemenangan TKO dengan menghentikan Alen Babic dalam waktu 36 detik pada pertarungan pertamanya di Copper Box Arena, Minggu (7/7/2024) / Foto: Muscle & Fitness
A A A
Johnny Fisher meraih kemenangan TKO dengan menghentikan Alen Babic dalam waktu 36 detik pada pertarungan pertamanya di Copper Box Arena, Minggu (7/7/2024). Hasil positif ini sekaligus membungkam para pengkritik yang menyebutnya hanya sebagai penghibur di kelas berat.

Kemenangan ini membuat Fisher membarui rekor dengan belum terkalahkan dalam 12 pertarungan (11 KO). Apa rahasia yang membuatnya begitu disegani saat berada di atas ring?



Fisher menjelaskan bahwa ia mengadopsi disiplin latihan Anthony Joshua. Itu terjadi pasca ia mencetak KO atas Francis Ngannou di Riyadh, empat bulan lalu. "Seminggu kemudian dia melakukan pull-up dan berenang di kolam renang, hal itu langsung terlintas di benak saya, jika saya ingin menjadi atlet profesional, segalanya harus diperketat sekarang seiring dengan peningkatan level Anda," jelasnya dikutip dari BoxingScene.

"Makanan dan tidur harus lebih baik, semua yang saya lakukan harus ditingkatkan dan itu adalah syarat minimum sebagai seorang atlet, hal itu sedang diubah. Ini juga tentang taktik dan pikiran yang tenang, saya benar-benar telah mencapai kemajuan dalam hal itu selama enam bulan terakhir."



Ada beberapa petinju berpengalaman yang berpotensi dihadapi Fisher. Mereka adalah Dillian Whyte, Luis Ortiz, Tony Yoka dan Clarke.

Fisher mengaku tertarik untuk melakukan hal itu, dan merasa terhormat untuk melawan salah satu dari nama-nama yang disebutkan di atas.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)