Jelang Lawan Bayern Muenchen, Tuchel: Ragu Verratti Tampil Selama 90 Menit

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Bayern Muenchen, Tuchel: Ragu Verratti Tampil Selama 90 Menit
Kabar baik tengah menyelimuti Paris Saint Germain (PSG) jelang laga final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB / Foto: Indiatimes
A A A
LISBON - Kabar baik tengah menyelimuti Paris Saint Germain ( PSG ) jelang laga final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan kondisi Marco Verratti yang dinilai cukup fit untuk menjadi starter pada laga krusial ini.

Verratti terbang ke Portugal lebih lambat dengan rekan setim lainnya dan melewatkan kemenangan perempat final melawan Atalanta. Kini, kondisinya sudah mulai membaik dan pelatih PSG, Thomas Tuchel sedang memikirkan untuk menempatkannya sebagai starting line-up melawan Muenchen. (Baca juga: Komisi X: Naturalisasi Pemain Hanya Cara Instan Raih Prestasi )

"Marco dan Idrissa telah berlatih bersama kami sejak pertandingan Leipzig. Tidak ada masalah sama sekali. Mereka akan terlibat di seluruh sesi latihan, jadi mereka tersedia. Keylor Navas adalah kasus yang berbeda. Dia akan mencoba berlatih secara normal hari ini, ini akan menjadi pertama kalinya dia berlatih. Ini akan menjadi keputusan ya atau tidak. Kita akan lihat setelah latihan," jelas Tuchel mengomentari kondisi timnya.

Ditanya apakah Verratti terlalu berisiko untuk menjadi starter melawan Muenchen, Tuchel berkata tidak terlalu berisiko mengingat itu bukan cedera otot. (Baca juga: Preview PSG vs Bayern Muenchen: Perang Bintang! )

"Yah, dia dipukul. Itu bukan cedera otot. Risikonya tidak besar. Jika dia nyaman, jika dia tidak kesakitan, ini berbeda. Itu sama dengan Kylian Mbappe. Akankah dia Verratti memiliki kemampuan terbaik untuk bermain 120 menit? Jelas tidak. Pertanyaannya adalah, Apakah dia siap bermain?

"Jika tidak ada yang terjadi hari ini dalam latihan, jawabannya adalah ya. Kemudian kami akan memutuskan besok apakah dia akan mulai atau tidak. Jika dia adalah bagian dari grup hari ini selama latihan, merasa baik, dia akan bisa bermain besok. Jelas dia tidak akan bisa bermain 90-120 menit, terutama di lini tengah di mana kami mengharapkan banyak intensitas. Kami akan melihat apakah dia bisa memulai atau mengakhirinya untuk kami."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)