Muenchen Diminta Jangan Remehkan PSG

Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:03 WIB
loading...
Muenchen Diminta Jangan Remehkan PSG
Paris Saint Germain (PSG) tampaknya ingin mewujudkan ambisinya untuk membuat sejarah di Liga Champions 2019/2020 dengan merebut trofi pertama di kompetisi Eropa / Foto: AS Sport
A A A
LISBON - Paris Saint Germain ( PSG ) tampaknya ingin mewujudkan ambisinya untuk membuat sejarah di Liga Champions 2019/2020 dengan merebut trofi pertama di kompetisi Eropa. Ini akan lengkap jika buat tim besutan Thomas Tuchel mampu mengalahkan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Di musim ini PSG sudah menyabet tiga trofi juara, yakni Ligue 1, Piala Liga Inggris, dan Piala Prancis. Dongeng mengenai perjalanan PSG semakin sempurna andai meraih juara di Liga Champions. (Baca juga: Preview PSG vs Bayern Muenchen: Perang Bintang! )

Perjalanan PSG di Liga Champions musim ini terbilang mengesankan. Mereka berhasil mencapai final pertama kalinya dalam sejarah klub di kompetisi Eropa. (Baca juga: Statistik Mengilau Bayern Muenchen Tak Bikin Pelatih PSG Gemetar )

Artinya, ada motivasi dan ambisi besar dari anak asuh Tuchel untuk membuat sejarah di Liga Champions. "PSG sadar bahwa mereka bisa membuat sejarah dan setelah tandang dengan Atalanta, mereka telah bersatu lebih banyak," kata Figo dikutip dari AS Sport, Minggu (23/8/2020).

"PSG tahu mereka bisa membuat sejarah karena PSG tidak pernah memenangkan Liga Champions, dan mereka melihatnya dekat. Ini akan menjadi final Liga Champions yang menarik karena kualitas tim, bakat individu. Jadi apa pun bisa terjadi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3777 seconds (0.1#10.140)