Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut dengan Devin Haney dan Canelo

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
Gara-gara Uang, Oscar...
Oscar De La Hoya ribut dengan Alvarez dan Devin Haney gegara uang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Oscar De La Hoya , pimpinan Golden Boy Promotions terlibat kontroversi dengan dua petinju terkemuka, Alvarez dan Devin Haney.

Oscar De La Hoya yang berperan penting dalam membentuk karier Canelo Alvarez, kini menghadapi tuduhan ketidakwajaran finansial. Efeknya, ketegangan antara De La Hoya dan Alvarez terus berlangsung sejak masalah itu.



Situasi menjadi tegang saat konferensi pers pada Mei lalu, jelang pertarungan Canelo dengan Jaime Munguia, di mana keduanya hampir bertengkar di atas panggung.

Setelah pertengkaran tersebut, Canelo menuduh Golden Boy Promotions telah menipu dirinya untuk mendapatkan sejumlah besar uang.

Masalah De La Hoya semakin besar ketika Devin Haney, baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya belum menerima bagian yang adil dari pendapatan bayar-per-tayang dari pertarungannya dengan Ryan Garcia.

Haney menuduh De La Hoya mengabaikan panggilan teleponnya dan menahan pembayaran. Selama interaksi dengan media, baru-baru ini di pertarungan William Zepeda vs Giovanni Cabrera, De La Hoya membahas tuduhan ini, menyatakan bahwa Canelo dan Haney berusaha untuk menodai reputasinya dan Golden Boy Promotions.

“Pertarungan itu tidak berjalan sesuai harapan mereka, itu saja,” kata De La Hoya.

“Ketika Canelo dan sekarang Shakur [Stevenson] menyerang integritas saya dan perusahaan saya, mungkin ada sesuatu yang harus saya lakukan untuk mengatasinya,” ujar De La Hoya.

Dia pun mengundang Haney untuk meninjau catatannya untuk memverifikasi angka-angka tersebut, dengan menyatakan bahwa angka sebenarnya lebih rendah dari apa yang diyakini Haney.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)