Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut dengan Devin Haney dan Canelo

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
A A A
“Mereka hanya tidak melakukan apa yang Devin Haney pikir akan mereka lakukan. Dan saya mengatakan kepadanya, lihat, Anda dapat memeriksa pembukuan saya, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda bisa. Anda dapat mengirim seribu pengacara ke kantor saya dan memeriksa semuanya. Saya tidak menyembunyikan apa pun. Fakta adalah faktanya," kata De La Hoya kepada Fight Hub TV.

Eddie Hearn, kepala Matchroom Boxing, juga mempertimbangkan masalah ini selama percakapan dengan Chris Mannix di podcastnya. Hearn menjelaskan bahwa Haney dan Garcia telah disesatkan tentang potensi pendapatan dari pendapatan bayar-per-tayang pertarungan mereka.

“Saya yakin keduanya kecewa dengan nomor mereka, karena Anda tahu bahwa cek mereka adalah yang terakhir,” kata Hearn.



Dia lebih lanjut menyatakan bahwa para pejuang telah disesatkan tentang potensi pendapatan mereka. "Karena orang-orang hanya menggertak dan memikirkan berapa banyak uang yang akan mereka hasilkan dalam pertarungan," ucap Hearn.

Terlepas dari desakan De La Hoya bahwa dia telah memenuhi kewajiban finansialnya, tuduhan ini membayangi Golden Boy Promotions. Dengan klaim dari Alvarez dan Haney, kebenaran tentang jumlah bayar-per-tayang sebenarnya masih belum jelas.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)