alexametrics

Laga Tunda Leg 1 Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia

Persebaya vs Madura United; Fokus Menang untuk Kado Ultah

loading...
Persebaya vs Madura United; Fokus Menang untuk Kado Ultah
Persebaya vs Madura United Fokus Menang untuk Kado Ultah/Persebaya
A+ A-
SURABAYA - Persebaya tidak gentar menghadapi tim bertabur bintang seperti Madura United. Tiga kali menang di Liga 1 2019 menjadi pembuktian kualitas tim Madura tersebut.

Namun, Persebaya tidak silau dengan sinar terang bintang-bintang MU. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya telah siap untuk menghadapi Madura United dalam laga tunda leg 1 Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Rabu (19/6) hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Mereka bertabur bintang, mereka juga selalu menang di Liga 1,” kata Djanur dalam konferensi pers jelang pertadingan siang tadi. ”Kami pernah mengalahkan mereka, dan kami yakin bisa melakukan hal yang sama besok,” tegasnya.





Pada Piala Presiden 2019, Persebaya memang superior melawan Madura United. Pada leg pertama semifinal di Gelora Bung Tomo, Persebaya menang 1-0. Lalu saat away ke Madura, Bajol Ijo menang 3-2.



Djanur tidak memungkiri hasil yang diraih Persebaya musim ini kurang maksimal. Seusai menembus final Piala Presiden, Persebaya belum menang dalam pertandingan resmi.”Kami bertekad menjadikan laga nanti sebagai momen kebangkitan kami,” ucapnya.



Tidak hanya memburu kemenangan, Djanur berharap timnya bisa membukukan lebih dari satu gol. Itu penting sebagai bekal untuk menjalani leg kedua di Madura pada 27 Juni nanti. Tekad yang sama dikobarkan Syaifuddin, bek Persebaya.



Menurutnya, semua pemain satu tekad untuk meraih kemenangan demi memuluskan langkah menuju ke semifinal Piala Indonesia.Ya, kemenangan melawan atas Madura United nanti akan menjadi kado ulang tahun ke-92 bagi Persebaya.



”Paling penting adalah Persebaya menang,” kata pemain yang telah menyumbangkan satu gol di Liga 1 2019 tersebut. ”Tidak ada kado yang pas untuk ulang tahun Persebaya selain kemenangan,” tegasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak