Detik-detik Alvaro Morata Cedera akibat Ditabrak Petugas Keamanan Euro 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 08:08 WIB
loading...
Detik-detik Alvaro Morata...
Detik-detik Alvaro Morata Cedera akibat Ditabrak Petugas Keamanan Euro 2024. Foto: Metro.co.uk
A A A
Ada kejadian menarik saat Timnas Spanyol merayakan kelolosan ke final Euro 2024 usai mengalahkan Prancis, 2-1. Penyerang senior Alvaro Morata justru dibekap cedera akibat ditabrak petugas keamanan (security guard).

Pada laga semifinal yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB, Spanyol lebih dulu tertinggal. Tim Matador dikejutkan gol cepat Randal Kolo Muani saat laga baru berjalan delapan menit setelah menerima umpan Kylian Mbappe.

Namun, Spanyol berhasil bangkit dengan membalas dua gol melalui aksi Lamine Yamal di menit 21. Empat menit berselang, Spanyol berbalik unggul setelah Dani Olmo melepas tendangan dari dalam kotak penalti yang mengenai kaki Kounde.


Tim besutan Luis de la Fuente berhasil mempertahankan keunggulan tersebut sekaligus memastikan tiket final. Namun, saat merayakan kemenangan, penyerang sekaligus kapten Alvaro Morata justru bernasib sial lantaran tertabrak seorang petugas keamanan yang terpeleset saat hendak menghentikan seorang suporter yang menerobos.

Striker Atletico Madrid itu tampak meringis kesakitan saat lututnya terpelintir akibat benturan dan terlihat sangat kecewa saat meninggalkan lapangan. Spanyol belum memastikan seberapa buruk cedera Morata, namun dalam pernyataan di media sosial tim Matador berharap Morata fit untuk final pada hari Minggu.

"Alvaro Morata akan menjalani pemeriksaan pada hari Rabu untuk mengetahui kondisi cederanya," demikian keterangan Spanyol.

(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)