Prediksi Final Euro 2024 versi Seedorf: Spanyol Fvorit, Inggris Siap Bikin Kejutan

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:01 WIB
loading...
Prediksi Final Euro...
Prediksi Final Euro 2024 versi Seedorf: Spanyol Fvorit, Inggris Siap Bikin Kejutan. Foto: DAZN
A A A
BERLIN - Mantan pemain Timnas Belanda , Clarence Seedorf, memprediksi bahwa final Piala Eropa 2024 akan berlangsung sangat ketat. Meski begitu, dia lebih menjagokan La Furia Roja, julukan Timnas Spanyol, ketimbang Inggris.

Laga final ini akan digelar di Olympiastadion Berlin pada Senin (15/7/2024). Kedua tim dipastikan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik mereka.



Seedorf menilai baik Spanyol maupun Inggris memiliki peluang besar dalam laga final nanti. Kedua tim memiliki kualitas yang memungkinkan mereka untuk saling mengalahkan.

"Ini sulit, saya pikir Inggris punya peluang, tapi mengingat apa yang telah mereka lakukan di Piala Eropa ini, favoritnya mungkin Spanyol," kata Seedorf dalam wawancara dengan Tuttomercato, Sabtu (13/7/2024).

Mantan pemain AC Milan ini menyoroti performa luar biasa Timnas Spanyol sejak fase grup, yang membuat mereka layak berada di final.

"Mereka punya pemain-pemain hebat yang bisa membuat perbedaan kapan saja," ujarnya.

Di sisi lain, Seedorf mengakui penampilan Timnas Inggris kurang menjanjikan di Piala Eropa kali ini. Meski demikian, tim ini dihuni oleh pemain berpengalaman yang berusaha keras untuk mencapai babak final.

"Inggris telah menunjukkan bahwa mereka punya pemain-pemain hebat dan energi di lapangan," tambahnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)