Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic Dinyatakan Positif Corona

Minggu, 23 Agustus 2020 - 19:07 WIB
loading...
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic Dinyatakan Positif Corona
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOLOGNA - Manajemen Bologna mengonfirmasi bahwa pelatih Sinisa Mihajlovic dinyatakan positif Corona (COVID-19). Ahli taktik Serbia didiagnosis menderita leukemia pada Juli 2019, menjalani kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang.

(Baca juga: Bek Torino Bonifazi yang Dipinjamkan ke SPAL Positif COVID-19)

Dia telah pulih sepenuhnya, tetapi masih dalam kelompok berisiko tinggi karena riwayat penyakit seriusnya baru-baru ini. "Mihajlovic tidak menunjukkan gejala, dan telah ditempatkan di karantina selama dua minggu," bunyi pernyataan resmi Bologna.

(Baca juga: Mungkinkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou, Figo: Mustahil Terjadi)

Sesuai protokol, tes selimut akan dilakukan pada semua pemain dan anggota staf pada hari Senin menjelang pelatihan pramusim.

Mihajlovic sudah melewatkan semua pelatihan pramusim musim panas lalu, karena perawatan leukemia, menghabiskan tiga bulan di klinik spesialis.

Dia tetap berhubungan dengan staf dan pemainnya melalui videolink, menonton sesi pelatihan dari kamar rumah sakitnya, dan memberikan pembicaraan tim.

Tidak ada yang tahu lebih dari Mihajlovic tentang pentingnya keselamatan, mencuci tangan, dan mengenakan masker selama krisis COVID-19.
(zil)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3454 seconds (11.210#12.26)