Mungkinkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou, Figo: Mustahil Terjadi

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:01 WIB
loading...
Mungkinkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou, Figo: Mustahil Terjadi
Media terkesan terlalu dini mengambil kesimpulan mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona. Sehingga memunculkan spekulasi liar yang menyebut jika La Pulga bakal angkat koper dari Camp Nou / Foto: Manchesterevening
A A A
LISBON - Media terkesan terlalu dini mengambil kesimpulan mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona . Sehingga memunculkan spekulasi liar yang menyebut jika La Pulga bakal angkat koper dari Camp Nou.

Sejauh ini ada beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan karier Messi. Klub tersebut yakni Inter Milan dan Manchester City. Kedua klub tersebut dinilai mampu menebus klausul pelepasan La Pulga.

Klub runner-up Serie A 2019/2020 ini bermimpi menandatangani pemain No. 10 tersebut. Media La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Nerazzurri memiliki 260 juta euro yang siap untuk dibelanjakan. (Baca juga: Koeman Wajibkan Lionel Messi Pensiun di Barcelona )

Sementara Manchester City identik dengan Pep Guardiola, di mana Messi menikmati sepak bola terbaik dalam kariernya saat bersama pelatih tersebut. Klub Liga Primer Inggris itu salah satu dari sedikit klub yang secara finansial bisa mengontrak Messi. Media Inggris melaporkan bahwa satu-satunya hal yang hilang dalam kesepakatan untuk membawanya ke Stadion Etihad adalah keinginan pemain.

Man city putus asa untuk memenangkan Liga Champions. Merekrut Messi akan membantu dalam perjalanan mereka, dan Messi akan bergabung dengan salah satu teman terdekatnya, Sergio Aguero, di klub. (Baca juga: Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi jika Tinggalkan Barcelona )

"Tahun ini tidak mungkin bagi klub mana pun untuk mencairkan klausul penghentian Messi. Pasar sangat terhenti. Saya melihat sangat sulit atau tidak mungkin bagi tim mana pun untuk dapat membayar kontrak Messi," tutur Figo dikutip dari AS Sport, Minggu (23/8/2020).

"Saya melihat itu hampir mustahil atau sesuatu seperti saya terjadi 20 tahun yang lalu pada saat ini," pungkas Figo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)