Sempat Diremehkan oleh Legenda Inggris, Bek Spanyol: Tinggal Selangkah Lagi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:30 WIB
loading...
Sempat Diremehkan oleh...
Bek Spanyol Marc Cucurella membalas komentar pedas legenda Inggris Gary Neville dengan aksi di lapangan. Foto/Metro
A A A
JERMAN - Bek Spanyol, Marc Cucurella membalas komentar legenda Inggris, Gary Neville yang dilontarkan sebelum gelaran Piala Eropa 2024. Menurut pemain berambut kribo ini, Neville tidak sepatutnya melontarkan pernyataan tidak hormat hanya untuk dikenal orang.

Cucurella merupakan pilihan utama pelatih Luis de la Fuente untuk mengawal sisi kiri pertahan Spanyol. Pemain 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak lima kali dari enam pertandingan La Furia Roja di Piala Eropa 2024.

Hasilnya Cucurella sukses mengantarkan Spanyol melaju hingga ke babak final Piala Eropa 2024 . La Furia Roja akan menghadapi Inggris pada partai final di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.



Penampilan Cucurella justru berbanding terbalik dengan pernyataan Neville sebelum Euro 2024 bergulir. Mantan bek Inggris itu memprediksi penggawa Chelsea tersebut akan menjadi salah satu penyebab kegagalan Spanyol di Euro tahun ini.

“Di Inggris, hal ini sangat umum. Mereka (pundit) pernah menjadi pemain dan memiliki pengalaman seperti ini. Menurut saya, tidak perlu bersikap tidak hormat hanya untuk menarik perhatian atau agar orang-orang mengenalnya atau terus mendengar namanya,” ujar Cucurella, seperti dilansir dari Metro.



“Hal-hal seperti ini terjadi, saya pikir kami hanya tinggal satu langkah lagi dan mudah-mudahan kami bisa mengangkat trofi itu. Jika begitu, giliran kami yang berbicara,” kata Cucurella.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)