Viral Foto Semasa Bayi Dimandikan Lionel Messi, Lamine Yamal Ogah Dibandingkan

Sabtu, 13 Juli 2024 - 19:47 WIB
loading...
Viral Foto Semasa Bayi...
Foto Lionel Messi menggendong bayi Lamine Yamal diunggah oleh sang ayah, Mounir Nasraoui. Foto/AP
A A A
JAKARTA - Wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal, angkat bicara soal foto semasa bayinya yang digendong dan dimandikan Lionel Messi. Belakangan foto ini beredar dan viral. Foto tersebut diunggah oleh sang ayah, Mounir Nasraoui.

Yamal mengaku sebenarnya foto tersebut selama ini sengaja disembunyikan untuk mengurangi tekanan dalam kariernya. Foto tersebut diambil pada 2007 untuk kalender amal yang diselenggarakan Diario Sport dan UNICEF. Beredarnya foto tersebut pun sontak menyita perhatian publik.

Pasalnya, Yamal saat ini tampil moncer bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Terlebih, dia mengikuti jejak Messi dengan membela Barcelona. Sehingga tak sedikit publik yang berpendapat kalau bocah berusia 17 tahun itu merupakan penerus La Pulga -julukan Messi.

Yamal mengungkapkan sama sekali tidak mengetahui foto tersebut, mengingat kala itu masih berusia enam bulan. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai tahu tentang foto tersebut. Kata dia, sebenarnya foto tersebut sengaja tidak dipublikasikan karena tidak ingin mendapat tekanan.



“Jelas, pada saat foto diambil saya tidak menyadari apa yang terjadi pada usia itu,” kata Yamal kepada Jijantes, mengutip dari ESPN, Sabtu (13/7/2024).

“Ayah saya menyimpan foto-fotonya dan tidak pernah dipublikasikan, pada dasarnya karena kami tidak ingin dibandingkan dengan Messi,” lanjutnya.

Yamal pun mengaku tidak mau dibandingkan dengan sosok Messi. Pasalnya, dia sadar diri kalau La Pulga merupakan pemain bintang dunia. Sementara dirinya masih baru meniti karier.



“Tak seorang pun akan merasa kesal jika dibandingkan dengan pemain terbaik yang pernah ada, tapi itu adalah sesuatu yang bisa merugikan Anda karena Anda tidak akan pernah menjadi seperti dia,” kata Yamal.

Yamal telah menjadi salah satu bintang di Euro 2024. Berbagai rekor telah berhasil didapat, yang mana salah satunya menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah gelaran tersebut. Tepatnya gol tersebut tercipta saat Spanyol menang 2-1 atas Prancis di babak semifinal.

Saat ini, Yamal sedang berfokus bersama Spanyol untuk menjalani laga final kontra Inggris. Dijadwalkan, laga tersebut digelar di Olympiastadion Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)