Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar, Peserta : Seru Banget

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:40 WIB
loading...
Kepengen Jogging Okezone.com...
Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Komunitas Okezoners berharap kegiatan tersebut terus berlanjut dan makin meriah / Foto: Andri
A A A
Kepengen Jogging Okezone.com Sukses Digelar di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Komunitas Okezoners berharap kegiatan tersebut terus berlanjut dan makin meriah.

Peserta Kepengen Jogging Rina Ridson mengatakan kegiatan itu sangat seru karena setiap peserta cukup antusias. Jadi, dia harap Kepengen Jogging Okezone.com terus digelar setiap akhir pekan jika bisa.

"Senang banget seru banget. Ke depan ingin ikut lagi-lagi, setiap minggu sekali kali, ya. Harus berlanjut, hari ini puluhan orang dan ke depan bisa ratusan orang," kata Rina Ridson di Jakarta, Sabtu (14/7/2024).



Sementara itu, peserta lainnya Latief Siregar mengatakan kegiatan tersebut cukup positif pastinya. Oleh dikarenakan, dia dapat berinteraksi dengan bertukar cerita dengan peserta lainnya.

"Kegiatan menarik, sambil olahraga dapat kumpul dengan teman-teman. Jadi, dapat sehat dan bahagia. Ke depan semoga lebih ramai lagi agar lebih menonjol acara yang dibuat Okezone," katanya.

Setiap peserta membawa balon dalam kegiatan Kepengen Jogging Okezone.com. Tujuannya sebagai pembeda di tengah kerumunan masyarakat yang berolahraga di lokasi yang sama.



Rute kegiatan itu dari FX, Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI). Itu adalah titik akhir dari kegiatan tersebut setelah berolahraga bersama.

Kegiatan itu diikuti puluhan peserta dari komunitas Okezoners. Mereka kompak dengan outfit kompak dengan atasan berwarna hitam.

Kepengen Jogging Okezone.com dimulai pukul 06.30 WIB dengan diawali pemanasan. Setelah itu, para peserta langsung jogging bersama dengan membawa balon berwarna pink dan biru.

Berdasarkan pantauan, para peserta setibanya di Bundaran HI langsung berswafoto bersama. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lainnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)