Intip Keseruan Kepengen Jogging Okezone.com di CFD Jakarta, Peserta Bawa Balon Pembeda

Minggu, 14 Juli 2024 - 12:02 WIB
loading...
Intip Keseruan Kepengen...
Intip Keseruan Kepengen Jogging Okezone.com di CFD Jakarta, Peserta Bawa Balon Pembeda. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Okezone.com menyapa komunitas Okezoners dengan kegiatan jogging bertema “Kepengen Jogging” yang berlangsung di Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (14/7/2024). Setiap peserta ajang itu membawa balon sebagai pembeda di tengah kerumunan masyarakat yang berolahraga di lokasi yang sama.

Rute kegiatan itu dari FX, Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI). Itu adalah titik akhir dari kegiatan tersebut setelah berolahraga bersama.



Kegiatan itu diikuti puluhan peserta dari komunitas Okezoners. Mereka kompak menggunakan outfit dengan atasan berwarna hitam.

Kepengen Jogging Okezone.com dimulai pukul 06.30 WIB dengan diawali pemanasan. Setelah itu, peserta langsung jogging dengan membawa balon berwarna pink dan biru.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di sana, para peserta setibanya di Bundaran HI langsung berswafoto bersama. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lainnya.

Kepengan Jogging Okezone.com baru pertama kalinya berlangsung untuk menjadi wadah komunitas Okezoners berolahraga. Kegiatan itu pun direncanakan akan rutin berlangsung setiap dua pekan sekali.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)