Lennox Lewis Jagokan Mike Tyson Lawan Jake Paul, Sebut sang YouTuber akan Jatuh KO

Senin, 15 Juli 2024 - 05:01 WIB
loading...
Lennox Lewis Jagokan...
Jake Paul akan menghadapi Mike Tyson pada November mendatang. Lennox Lewis pun tiba-tiba memberi dukungan pada Iron Mike. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jake Paul akan menghadapi Mike Perry dalam pertarungan delapan ronde di Amalie Arena di Tampa Bay Pada 20 Juli. Tanggal ini awalnya dilingkari di kalender Paul sebagai hari, di mana dia akan melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson di Arlington, Texas -- tetapi karena masalah kesehatan Tyson di tengah kambuhnya maag, keduanya tidak akan bermain tango hingga November.

Namun, hal itu tidak menghentikan dunia tinju untuk memberikan prediksi tentang apa yang akan terjadi di AT&T Stadium. Salah satu rival terberat Tyson, Lennox Lewis ikut memberi penilaian mengejutkan tentang pertarungan mendatang yang sangat dinanti-nantikan itu.



Lennox Lewis, mantan juara kelas berat, memberikan dukungan yang berani terhadap rivalnya, Tyson, dengan memberikan peringatan kepada Paul bahwa petinju 58 tahun itu masih memiliki banyak trik.

Lewis berpikir bahwa pengalaman Tyson yang luas akan mengalahkan pengalaman Paul yang relatif kurang di atas ring.

"Anda mungkin bisa melawan orang seperti itu dan melakukannya dengan baik karena mereka bukan petarung sejati, dan ada ratusan hal yang Anda lupa yang sedang dia pelajari," ujar Lennox Lewis FOX 29 Philadelphia.

“Mike Tyson akan menang. Mike Tyson belum setua itu. Jangan menganggapnya terlalu lembut," ucap dia lagi.

Komentar Lewis mungkin mengejutkan banyak orang, mengingat ia pernah menghadapi persaingan sengit dengan Tyson -- yang berpuncak pada pertarungan yang dipublikasikan secara luas di Memphis, Tennessee pada 2002.



Pada pertarungan itu, Lewis mengalahkan Tyson di ronde kedelapan. Namun perjalanan waktu terbukti memberikan kesembuhan bagi Lewis yang jelas tetap menghargai kemampuan dan persiapan Tyson. Ia yakin ada satu strategi khusus yang akan diterapkan Tyson untuk “menjatuhkan” Paul dan mengakhiri pertarungan ini sejak dini.

“Jika Mike datang dengan kombinasi sepuluh detik dan menangkapnya, dia (Paul) 100% (jatuh ke matras),” kata Lewis.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)