Kelewat Pede, Penggemar Bikin Tato Inggris Juara hingga Siapkan Bus Atap Terbuka

Minggu, 14 Juli 2024 - 23:46 WIB
loading...
Kelewat Pede, Penggemar...
Penggemar Inggris, Dan Thomas, benar-benar kelewat percaya diri (pede). Bak peramal, dia sudah menyiapkan bus atap terbuka untuk merayakan keberhasilan The Three Lions / Foto: Metro
A A A
BERLIN - Penggemar Inggris , Dan Thomas, benar-benar kelewat percaya diri (pede). Karena dia sepertinya tak perlu menyiapkan cemilan untuk menyaksikan pertandingan final Euro 2024 .

Inggris diketahui bakal menantang Spanyol pada laga final Euro 2024 di Olympiastadion, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Bak peramal, Thomas, yang terlihat selalu tampil ceria sudah menyiapkan bus atap terbuka untuk merayakan keberhasilan The Three Lions.

Tak hanya itu saja. Thomas bahkan menato pada bagian kakinya (paha) dan menuliskan: "Inggris Pemenang Euro 2024". Tato itu sengaja dibuatnya sebelum laga final berlangsung dan pembuatan tato itu disiarkan secara live di TikTok dengan disaksikan 42 ribu orang.



Kelewat Pede, Penggemar Bikin Tato Inggris Juara hingga Siapkan Bus Atap Terbuka

Foto: Metro

Pria berusia 29 tahun itu sangat yakin Harry Kane bakal mengakhiri dahaga gelar selama 58 tahun. "Saya cukup percaya diri. Saya pikir itu akan terjadi. Saya tidak akan menyelesaikannya jika saya tidak berpikir hal itu akan terjadi," ujar Thomas dikutip dari Metro, Minggu (14/7/2024).

"Saya pikir ini akan berlangsung ketat dan saya pikir skornya akan menjadi 1-1, tapi saat dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Saya pikir kami (Inggris) akan menang 2-1," ungkap Thomas.

Pemilik salon tato Jack Wilkinson, yang berteman dengan Thomas, mengatakan dia tidak percaya temannya itu akan melanjutkannya. "Saya pikir itu hanya lelucon. Tapi dia bilang dia sangat percaya diri dan ingin menjadi orang pertama yang menyelesaikannya sebelum orang lain menyelesaikannya setelah mereka menang," kenangnya.



"Masih terasa tidak nyata bahwa dia benar-benar menyelesaikannya. Ini menyimpulkan Thomas sebagai pribadi. Dia cukup eksentrik dan Positif. Saya tidak percaya diri seperti Thomas. Aku punya banyak tato, tapi aku tidak akan berbuat sejauh itu."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)