Persib Resmi Lepas Ezra Walian, Ucapkan Terima Kasih Persembahkan Gelar Juara

Senin, 15 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Persib Resmi Lepas Ezra...
Persib Bandung resmi melepas Ezra Walian. Foto/SImamaung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi melepas Ezra Walian. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Ezra pada musim depan dikabarkan akan membela Persik Kediri.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengucapkan terima kasih kepada Ezra Walian atas dedikasinya dalam membela tim. Apalagi, penyerang naturalisasi asal Belanda itu sudah gabung selama tiga musim.

Tidak hanya itu, Ezra Walian juga turut membantu Persib meraih gelar juara di Liga 1 2023/2024, sehingga apresiasi pun harus diberikan.

"Kebersamaan yang sangat mengesankan. Apalagi, perjuangannya selama tiga musim bersama Persib ditutup dengan kontribusinya mempersembahkan gelar juara. Hatur, nuhun Ezra Walian," ucap Adhit, Senin (15/7/2024).



Sebelumnya, kepergian Ezra Walian dari Persib sudah disampaikan oleh pelatih Bojan Hodak. Bahkan pelatih asal Kroasia itu menyebut, sang pemain akan membela Persik Kediri.

“Ezra Walian hengkang ke Persik, saya rasa kemungkinan seperti itu,” kata Bojan Hodak, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Bojan Hodak belum yakin Ezra Walian akan membela Persik Kediri. Terbukti, tim berjulukan Macan Putih itu belum mengumumkan secara resmi perekrutan mantan pemainnya itu. “Tapi dia (Ezra Walian) tidak akan bersama kami di musim depan,” katanya.



Keputusan hengkangnya Ezra Walian dari Persib kemungkinan karena pemain berusia 26 tahun itu minim bermain. Tercatat, dari 36 pertandingan yang dijalani di Liga 1 2023/2024, ia hanya meraih 1.227 menit bermain. Artinya, pemilik nomor punggung 9 di Persib ini jarang bermain secara penuh hingga akhirnya hanya mempersembahkan 2 gol dan 3 assist.

Catatan ini berbeda ketika Ezra Walian pertama kali membela Persib pada musim 2021/2022. Ia menempuh waktu 1.308 menit bermain dari 20 pertandingan yang dilakoni.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)