Ngeri! Begini Kondisi Cedera Kaki Lionel Messi di Final Copa America 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 14:07 WIB
loading...
Ngeri! Begini Kondisi...
Ngeri! Begini Kondisi Cedera Kaki Lionel Messi di Final Copa America 2024. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian
A A A
MIAMI GARDENS - Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi mengalami bengkak pada pergelangan kakinya di laga final Copa America 2024 melawan Kolombia. Kondisi pergelangan kaki La Pulga -julukan Lionel Messi- terlihat bengkak cukup parah.

Cedera itu diderita Messi setelah bermain selama 66 menit di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat pada Senin (15/7/2024) pagi WIB. Messi langsung digantikan setelah tak dapat melanjutkan permainan.

Messi awalnya sudah mengeluhkan cedera karena terkilir di awal babak pertama. Namun, pemain berusia 37 tahun itu tetap melanjutkan. Akhirnya, dia digantikan Nicolas Gonzalez pada menit ke-66 karena cederanya semakin parah.



Messi pun tak kuasa membendung air mata karena digantikan dalam pertandingan itu. Musabab, saat itu Timnas Argentina belum berhasil mencetak gol ke gawang Kolombia.

Di bangku cadangan, Messi terlihat menangis sesenggukan. Cedera yang dideritanya juga terlihat jelas ketika kamera menyorot pergelangan kakinya.

Melansir TyC Sports, pergelangan kaki Lionel Messi terlihat bengkak cukup parah. Kondisi ini tentu menjadi penyebab utama La Pulga minta ditarik keluar lapangan.

Sementara itu, tangisan dan cedera Messi kini sudah terbayarkan. Timnas Argentina sukses menjadi juara setelah mengalahkan Kolombia dengan skor tipis 1-0 di final Copa America 2024.

"Messi merayakannya dengan penuh emosi saat ia memperoleh gelar keenamnya bersama Argentina (termasuk tim junior)," tulis TyC Sports, dikutip pada Senin (15/7/2024).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)