Amarah Jude Bellingham Tendang Pendingin Minuman usai Inggris Gagal Juara Euro 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 18:01 WIB
loading...
Amarah Jude Bellingham...
Jude Bellingham meluapkan emosi usai The Three Lions kalah dari Spanyol di final Euro 2024. Foto/ Instagram
A A A
BERLIN - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Jude Bellingham meluapkan emosinya usai The Three Lions -julukan Timnas Inggris kalah dari Spanyol di final Euro 2024.

Pemain Real Madrid itu meninggalkan lapangan dengan marah dan menendang pendingin minuman.

“Kalah dengan cara seperti itu sungguh kejam. Sekali lagi, mungkin kami tidak memainkan permainan terbaik,” kata Bellingham, dikutip dari Daily Mail, Senin (15/7/2024).

“Namun, ada beberapa momen bagus dan kami merasa seperti kembali ke permainan,” tutur dia lagi.

Sayang, usai menyamakan kedudukan dan dalam semangat tinggi untuk meraih kemenangan, Spanyol kembali menciptakan gol kemenangan.

“Kemudian, kami seperti dipukul dengan telak lewat gol pada menit-menit akhir, ini sungguh memilukan,” ujar mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

Bellingham mengungkapkan kekalahan di menit-menit akhir itu sangat kejam. The Three Lions kalah 1-2 dari Spanyol di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari.Spanyol memimpin lebih dahulu via Nico Williams (47’).

Inggris lalu menyamakan kedudukan lewat Cole Palmer (73’). Namun, tim polesan Gareth Southgate itu mesti mengubur mimpi juara Euro 2024 setelah La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- mengemas gol kemenangan lewat Mikel Oyarzabal (86’).

Kekalahan ini menjadi kali kedua secara beruntun bagi Inggris, di mana The Three Lions gagal menjuarai Euro 2020 setelah kalah di partai final melawan Italia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)