Hasil Undian Piala Presiden 2024, Persija dan Persib Tidak Satu Grup

Senin, 15 Juli 2024 - 21:01 WIB
loading...
Hasil Undian Piala Presiden...
Turnamen Piala Presiden 2024 segera bergulir. Dua tim anyar, Persija dan Persib tidak satu grup. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Turnamen Piala Presiden 2024 segera bergulir. Dua tim anyar, Persija Jakarta dan Persib Bandung tidak tergabung dalam satu grup.

Piala Presiden 2024 akan dimulai pada 19 Juli mendatang sampai final pada 4 Agustus mendatang. Ada delapan tim Liga 1 yang akan ikut serta dalam ajang tersebut.



Delapan tim itu adalah Persib Bandung, Madura United, Bali United, Borneo FC, PSM Makassar, Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema FC. Masing-masing tim akan berebut hadiah sebesar Rp5 miliar.

Delapan tim terbagi dalam dua grup. Di Grup A dihuni Persib Bandung, Persis Solo, Borneo FC, dan PSM Makassar. Sedangkan di Grup B diisi Bali United, Persija Jakarta, Madura United, dan Arema FC.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, menjelaskan pembagian grup dilakukan tanpa undian melainkan berdasarkan seeded. Ferry turut mengungkap alasan Persib Dan Persija tidak segrup.

"Penentuan pembagian grup berdasarkanseeded, tuan rumah di Bandung dan Bali," tutur Ferry dalam konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Senin (15/7/2024).

"Kemudian rivalitas tidak bersatu di awal jadi Persib dan Persija tidak bertemu di awal [dalam satu grup]. Kemudian seeded dari peringkat reguler series Liga 1," ujar dia lagi.

Fase grup Piala Presiden 2024 akan digelar di dua venue, yaitu Stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Sementara untuk laga semifinal dan final akan bergulir di Stadion Manahan Solo.

Hasil Undian Grup Piala Presiden 2024


Grup A
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)