Lebih Seru, UEFA Pertimbangkan Format 8 Besar Dilanjutkan di Liga Champions

Senin, 24 Agustus 2020 - 03:03 WIB
loading...
A A A
“Ini baru ide, jika kami akan memainkan sistem ini, kami belum berdiskusi dengan siapa pun. Kami akan bermain di satu kota. Jika Anda bermain di satu kota, Anda bisa bermain sepak bola selama seminggu atau semacamnya. Tapi masih terlalu dini untuk memikirkannya."

“Kami telah melihatnya sebagai kesuksesan besar dan pemirsa di TV sangat besar, mungkin juga bagus karena ini bulan Agustus dan orang-orang ada di rumah, setidaknya beberapa dari mereka, tetapi turnamen yang menarik.”

Selain Liga Champions , UEFA juga mengadakan turnamen serupa untuk melengkapi musim Liga Europa dan telah mengadakan final Youth League dan dan Liga Champions Wanita.

“Itu bukan tugas yang mudah, percayalah. Kami satu-satunya organisasi di dunia yang menyelenggarakan acara internasional (dengan) empat acara di empat negara, yang merupakan tantangan ekstrem bagi kami,” imbuh Ceferin.

Lebih dari 12.000 tes Covid-19 telah dilakukan pada pemain dan staf di turnamen UEFA. “Yang paling menantang adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan dan virus ini yang menyebar ke seluruh dunia. Kami mencoba untuk mengontrol semua orang, untuk dikunci, dipisahkan dari bagian dunia lainnya, tetapi ini adalah tantangan besar."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)