Dybala Ideal Gantikan Messi di Barcelona

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:04 WIB
loading...
Dybala Ideal Gantikan Messi di Barcelona
Barcelona melihat bintang Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti ideal jika Lionel Messi meninggalkan Camp Nou musim ini/Foto/90min.com
A A A
BARCELONA - Barcelona melihat bintang Juventus Paulo Dybala sebagai pengganti ideal jika Lionel Messi meninggalkan Camp Nou musim ini. Messi dilaporkan kian frustrasi di klub raksasa Spanyol itu setelah melakukan pertemuan dengan pelatih anyar Ronald Koeman, pekan ini.

Media Spanyol mengklaim La Pulga -julukan Messi- marah karena percakapannya dengan Koeman bocor. Situasi itu menambah rumit suasana, dan Koeman dihadapkan pada persoalan bagaimana mempertahankan Messi di Camp Nou. ( ).

Kontrak Messi berlaku hingga Juni 2021, dan kapten timnas Argentina itu pergi dengan tebusan klausul pelepasan senilai 631 juta poundsterling atau setara Rp12 triliun.

Di Italia, Tuttosport mengabarkan, jika Messi mengajukan permintaan transfer, maka Dybala yang berusia 26 tahun akan menjadi pengganti ideal di Barcelona. ( ).

Dybala belum menyetujui kontrak baru, yang menurut laporan media, menuntut gaji bersih 15 juta euro (Rp261 miliar) per musim, praktis dua kali lipat gajinya saat ini.

La Joya -julukan Dybala- menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keempat di Juventus setelah Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, dan Gonzalo Higuain. ( ).

Adapun Messi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Manchester City adalah kandidat utama jika pergi dari Barcelona. Tapi, Juventus tidak akan menolak kesempatan untuk menciptakan all-star bersama Messi dan Cristiano Ronaldo di sektor serangan.

Sementara Ronald Koeman harus mulai bekerja dengan mengatur skuatnya sebelum latihan pramusim dimulai pada 30 Agustus. Dua pemain senior Jordi Alba dan Luis Suarez yang mendapat gaji yang tidak mampu lagi dibayar klub, akan dilepas musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)